Serba Serbi Cerita Dibalik Anniversary 1 St RN Dewa Kembar Enterprise

173
Crew Dan Juri Gelaran Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise

Belum lama ini gelaran EO Ronggolawe Nusantara Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise, telah dilaksanakan pada hari Minggu ( 22/12/19 ).

Juri Yang Bertugas Gelaran Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise

Gelaran tergolong sukses dilangsungkan, dari awal gelaran mulai pukul 11.00 hingga akhir gelaran pada pukul tepat 19.00.

Komandan Wan Kodrat Selaku Pemilik EO, Sedang Mengkondisikan Kelas Murai Batu

Banyak cerita digelaran ini, dari jalannya lomba hingga cuaca pada hari itu. Pada saat sesi pertama gelaran sangat kondusif sekali hampir tidak ada protes, dan ketika memasuki kelas – kelas utama gelaran Ronggolawe Nusantara Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise, suasana berubah menjadi menengangkan, dikarenakan ini kelas utama yang sehingga semangat yang lebih keluar dari para peserta, untuk menyemangati para amunisi – amunisi mereka yang turun dikelas utama.

Amunisi Manta Priok Menjadi Yang Terbaik Dikelas Murai Batu Utama

Terlebih banyak burung papan atas yang kerap menghinyasi tangga juara festival lomba burung berkicau turun disini, yang menjadi pertarungan semakin ketat dan semakin panas. Komanda Wan Kodrat selaku pemilik EO ini dengan sangat sigap mengondisikan keadaan kelas – kelas panas tersebut, dan sempat dihentikan beberapa menit agar pertandingan dapat kondusif, dan berjalan kembali.

Cucak Hijau Adipati Harus Puas Menjadi Runner Up

Ada dari beberapa pemain yang protes dihari itu, karena tidak terima dengan keputusan juri yang bertugas, akan tetapi protes itu tidak begitu keras, atau anarkis, melainkan banyak masukan – masukan kepada juri – juri dan pihak EO, itu hal yang lumrah dalam setiap festival kompetisi festival kontes burung berkicau.

Kelas Murai Batu Utama Diterpa Hujan Deras

Untuk cuaca dihari itu pun, awalnya sangat mendukung dan tiba – tiba masuk ke dalam sesi utama murai batu, yang waktu itu penuh peserta, tiba – tiba turun hujan deras dikelas tersebut. Tapi itu bukan suatu persoalan untuk tidak melanjutkan pertandinga dikelas utama murai batu, pertandingan tetap terus berjalan hingga bendera koncer turun. Dan saya selaku pers mediaronggolawe.id yang bertugas pada waktu itu, memberikan kehormatan kepada rekan – rekan para kicau mania, walaupun turun hujan deras sekali, mereka tetap melanjutkan sesi tersebut.

Cobra Hitam Juara Umum Bc

Selain jalannya lomba, ada moment yang tidak kalah menarik yang dapat diulas digelaran ini. Moment terus ialah dimana perebutan juara umum SF Dan BC. Banyak team – team baru bermunculan dan akan bersaing dengan team lama digelaran ini, untuk perebutan di BC ada dua team yang sangat menonjol sekali pointnya, KMC dan Cobra Hitam, kedua team ini bersaing ketat untuk meraih juara umum BC, dan akhirnya Cobra Hitam yang keluar sebagai pemenangannya dengan point selisi tipis.

Beting SF Juara Umum SF

Sedangkan untuk diperebutan juara umum SF, Beting SF hampir tidak ada lawan, dan menang point mutlak digalaran tersebut, dan bisa meraih trophy pertama kali juara umum SF.

Jati Jajar Shampo Burung Pembasmi Kutu Burung

Saya mewakili pihak panitia Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise, ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk support dari rekan – rekan kicau mania selama ini dan support di gelaran Anniversary 1 St Dewa Kembar Enterprise, dan mohon maaf bila ada kekurangan dari segi apapun digelaran ini. ( Bayong Like ).