Kategori: Profil

Serangan Lovebird Trojan, Bikin Lawannya Kelabakan

Trojan, mendengar namanya langsung mengingatkan kita pada virus komputer yang sangat membahayakan  yang sampai saat ini masih menjadi virus yang sangat ditakuti oleh pengguna computer. Berawal dari kisah tersebut, sang pemilik yaitu Sangsaka memberikan nama tersebut untuk gacoannya. Sangsaka berharap, lovebird Trojan menjadi lovebird yang ditakuti lawan-lawannya dan terus eksis sampai kapanpun.

Harapan Sangsaka kian terbuka lebar. Dari beberapa event baik Latber maupun Latpres, Trojan mulai menunjukkan eksitensinya dengan masuknya di deretan daftar juara. “ Awalnya saya agak ragu akan kualitas yang dimiliki Trojan. Trojan kan bisa dibilang burung rumahan, apa mungkin Trojan berani menghadapi rival-rival diatasnya. Namun dugaan saya salah besar, pertama kali Trojan saya bawa ke gantangan ternyata diluar ekspetasi saya. Trojan tampil fighter, gak peduli sama lawan-lawannya,” ungkap Sangsaka. Fighter Trojan memang sangat luar biasa, gaya tenang namun pasti menghajar lawan-lawannya.

Menurut Sangsaka, prestasi dari Trojan saat ini tidak didapatkannya secara instant. Tentu saja pola rawatan yang baik dan tepat memberikan kontribusi terbesar suksesnya Lovebird Trojan ini. “Pola rawatan yang baik dan tepat bukan dengan pemberian rawatan yang berlebihan namun pas dan sesuai dengan karakter gacoan kita masing-masing”, ungkap Sangsaka.

Untuk perawatan harian, Sangsaka mempercayakan produk dari Ebod Jaya, mulai dari pakan, vitamin bahkan dari shamponya. Untuk pakan, Sangsaka memberikan Miltih yang berasal dari milet putih pilihan. Begitupun untuk vitamin, Sangsaka mempercayakan pada Bio Fighter. Pengakuan Sangsaka, sudah beberapa produk vitamin yang dicobanya pada Trojan. Bisa dibilang Sangsaka termakan iklan. Ternyata, dari sekian vitamin yang dicobanya tersebut tidak membuahkan hasil yang maksimal. Sampai pada akhirnya, seeorang teman memberitahunya akan Bio Fighter ini. Di coba satu bulan langsung menampakkan hasilnya.

Selain pemberian pakan dan vitamin, rawatan mandi serta penjemuran juga sangat diperhatikan oleh Sangsaka. Untuk mandi, Sangsaka lebih memilih memandikan dengan cara spraying halus. Penjemuran dilakukan pada pagi hari saja kemudian lanjut diangin-anginkan.

Demikian sedikit informasi tentang lovebird Trojan. Harapan sang pemilik, Trojan semakin Berjaya dan bisa mengikuti event-event bergengsi lainnya. Salam Ngekek…

(mediaronggolawe.id / Ebod Jaya)

Bagikan
Diterbitkan oleh

Artikel Terbaru

  • Berita Latber/Latpres
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Dan Ulasan Latpres Ramadhan Turi Bc Lamongan, Minggu 9 Mei 2021.

Turi Bc Lamongan sukses menggelar Latpres Ramadhan pada Minggu (09/4). Dalam gelaran ini antusiasme peserta…

3 hari yang lalu
  • Daftar Juara Latber/Latpres
  • Hasil Lomba

Data Juara Spesial Ramadhan Pandawa BC Sidoarjo. Sabtu, 08 Mei 2021.

Pandawa BC Sidoarjo sukses menggelar Latber Spesial Ramadhan pada Sabtu (08/4) kemarin. Dalam gelaran ini…

4 hari yang lalu
  • Profil

Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) Resmi Terbentuk, dengan Slogan Bahagia Dong Siap Total Memeriahkan Dunia Lomba Burung Berkicau Lintas EO.

Resmi sudah nama Komunitas WB Team ( Wong Buntu Team) terbentuk, diresmikan tepat hari Sabtu…

4 hari yang lalu
  • Berita Lomba
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Daftar Juara Spesial G24 Lounching Kaisar Gantangan Sumber Rejeki, Kepanjen Ronggolawe DPC. Malang. Kamis 06 Mei 2021.

Lomba burung berkicau Spesial G25 Lounching Kaisar yang berlokasi di Sumber Rejeki BC, berlangsung sukses…

6 hari yang lalu
  • Berita Lomba

New Mr. X dan Boy Nyeri, CLX 045 Masih Stabil Di Podium di Piala Kang Sandung 2

Mediaronggolawe.id -  Minggu (02/05) berlangung festival lomba burung berkicau bertajuk Kang Sandung 2 ditengah masa…

1 minggu yang lalu
  • Daftar Juara Lomba
  • Hasil Lomba

Anniversary Angkasa Community Sidoarjo ke 4 Sukses Terapkan Full Anti Teriak di Semua Kelas + Data Juara

Gelaran Anniversary Angkasa Community ke 4 sukses menuai hasil. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

2 minggu yang lalu