Sepak Terjang Murai Batu Boy Milik Mr. Sugi Kompor Mleduk Team

30

Lahirnya team” yang bermunculan disertakan gacoan” terbaru menjadi semakin meriahnya disetiap gelaran lomba burung berkicau, pada umumnya kicau mania selalu membawa nama besar team single fighter ataupun big club sebagai identitas yang sangat penting dalam setiap event yang berskala regional dan nasional, dan sebagai team yang solid biasanya selalu membagi tugas penting saat dilapangan, dari mulai sebagai pengambil tiket lomba, pengambil hadiah hingga menjadi seorang yang memberikan informasi jadwal lomba yang sedang berlangung, samapi” adapula yang bertugas khusus sebagai penanggung jawab konsumsi, dan jagoan” yang di boyong menuju satu perlombaan pun tidak kurang dari satu dari berbagai macam jenis burung yang ingin diikut sertakan.

Mr. Abas Sedang Mengkondisikan Murai Batu Boy

Kali ini kita membahas gacoan yang sering menjadi perbincangan diantara kicau mania, murai batu yang diberinama Boy selalu memberikan kesan yang sangat menarik bagi sang pemilik, kejutan demi kejutan selalu menjadi hal yang sangat perlu dibanggakan untuk sebuah team yang cukup besar, kompor mleduk bc yang sudah sering menyabet juara bc menjadi salah satu team yang besar di daerah depok sebagai team yang mampu menampilkan burung” yang menjadi momok menakutkan bagi pesaing di perlombaan burung berkicau, salah satunya murai batu boy milik Mr. Mugi yang memiliki segudang prestasi dalam perlombaan burung berkicau selalu menjadi andalan team kompor mleduk bc, perlunya amunisi yang bagus menjadi salah satu hal umun dalam dunia burung berkicau.

Secara langsung ditanyai soal perawatan Mr. Abas menjawab, perlunya memperhatikan karakter burung murai batu saat akan di bawa menuju suatu lomba, memperhatikan tingkah laku sekaligus menerapkan setingan saat akan dilombakan, serta pastikan burung dalam keadaan sehat dan tidak berprilaku aneh, sebagai joki Mr. Abas sendiri meyakini bahwa merawat burung murai batu untuk menjadi juara harus pilah pilih dalam memberikan pakan yang cocok sebagai konsumsi yang benar” sesuai dengan kebutuhan murai batu, Voer Premium Nanjung 105 Menjadi salah satu produk yang kini menjadi pilihan Mr. Abas untuk diberikan kepada murai batu Boy, Produk Ebod jaya yang memang menjadi solusi” terbaik untuk kicau mania.