Sengketa Taman 78 Kembali Berulah Di Kelas Tanpa Potongan Semarang 33 Cup

132

Kado ulang tahun dari gacoan yang sering ditenteng oleh Mr.Wiwin Copetz Taman 78. Bertepatan dengan hari jadinya 18 Agustus Sengketa suguhkan aksi yang sangat luar biasa. Dua kelas nyaris dibabat habis gacoan milik Mr.Wowok ini di kelas standar bebas. Hadiah full berhasil dikantongi Mr.Wiwin Copet sekaligus bawa pulang dooprize sangkar Murai Ebod Jaya .

Taman 78 Crew berfoto rayakan juara yang diraih Sengketa

Ulang tahun kali ini jadi hari paling berkesan untuk Mr.Wiwin Copet Taman 78. Hadiah bertubi-tubi ia peroleh di Semarang 33 Cup. Aksi gacoan bernama Sengketa tampil maksimal di dua kelas Standar bebas jadi kado pertama. Dua gelar juara yang diraih menjadi tambahan bonus, khususnya di kelas tanpa potongan dengan hadiah full ia berhasil bawa pulang juara 1 dari aksi Sengketa. Tak habis di situ saja di sesi akhir saat pengundian doorprize masih hoky karena berhasil bawa pulang Sangkar Murai Ebod Jaya.

Prestasi Sengketa di gelaran bergengsi makin bertambah. Kali ini lebih berkelas karena ia berhasil juara di kelas Kenari standar bebas, beradu dengan lawan-lawannya yang lebih besar ukurannya. Persiapan untuk berangkat menuju Pekalongan Team Championship makin matang. Minggu, 25 Agustus 2019 akan kembali jadi pembuktian gacoan Taman 78 ini menambah koleksi gelaran bergengsi.