Sengit hingga akhir sesi, DT. Bedjo – Bejan cup I dan Sample SF sukses raih juara umum BC dan SF di gelaran Latpres Anjangsono BC Ronggolawe DpC. Mojokerto. Sabtu 8 desember 2018.

95

Mediaronggolawe.id._ Latpres Anjangsono feat Ronggolawe jatim I Dpc. Mojokerto yang di gelar pada hari sabtu (8/12) berlangsung ramai dan menarik. Antusiasme kicau dan kekek mania akar rumput begitu luar biasa. cuaca yang mendukung menjadikan gacoan para peserta bisa tampil maksimal sesuai setingan masing – masing, sehingga tak heran gelaran kali ini begitu menarik untuk di nikmati.

Cucak hijau mania mojokerto ramaikan latpres anjangsono BC.

Kelas -kelas primadona seperti Love bird, murai batu dan cucak hijau sangat ramai dan terisi oleh gaco – gaco peserta yang tentu sajikan aroma persaingan yang sengit antar kicau manis di tambah dengan kemasan lomba perebutan juara umum BC dan SF membuat event latpres kali ini panas sejak awal lomba di mulai dan terbukti saking ketatnya persaingan tak ada gscisn yang benar – benar mendominasi di event latpres kali ini.

Sesi penjurian kelas murai batu VIP.

dari rentetan sesi demi sesi kelas lomba yang di naikkan, Tak terbendung DT. Bedjo – Bejan Cup I sukses merebut juara umum BC. Sementara juara umum SF di rebut oleh Sample SF sebagai juara umum SF.

Foto bareng juara umum BC dan SF.

Foto bareng ketua Bedjo – Bejan BC dan Ketua Sample SF sebagai juara umum BC dan SF.

Di akhir gelaran tak.lupa Mr. Oki saputra selaku EO dari gantangan Anjangsono BC mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir dan sekaligus memohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan serta sesuatu yang kurang berkenan selama gelaran berlangsung.

Mr. oki tengah (Baju hitam) foto bareng juri dan juara umum BC dan SF.

Berikut daftar juara latpres Anjangsono mojokerto. Sabtu 8 desember 2018.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulusan nama burung, pemilik dan alamat BC/SF/Team.

Galeri foto sang juara :