Sengit hingga akhir dalam terpaan hujan deras. Arpag SF dan KKM BC Sukses raih podium juara umum SF dan BC di Road to Anniversary Pandawa lima Mojokerto. Rabu 16 januari 2019.

126

Mediaronggolawe.id._Event pemanasan yang bertajuk Road to Anniversary Pandawa lima BC Usai di gelar pada hari Rabu (16/01). Gelaran yang berlokasi di Ngares, gedek, mojokerto ini ramai di serbu oleh penggemar lomba burung berkicau baik dari mojokerto maupun luar mojokerto. Perebutan juara umum BC dan SF menjadi gengsi tersendiri dan tentu undian doorpress dan Bonus dari panitia menjadi daya tarik tersendiri di gantangan ini. Meskipun sepanjang gelaran di iringi hujan lebat tak menyurutkan peserta yang sudah hadir tetap menaikkan burungnya sesi demi sesi.

Peserta tertib dan semangat dukung gacoannya.

Hujan tak surutkan nyali.kicau mania untuk tetap menaikkan burungnya.

YUTARNI Andalan Mr. KHEPEK sukses menjadi kampiun dengan merajai sesi love bird Adewasa A tak hanya itu beliau juga sukses jyara di sesi LB. Balibu A lewat capaian apik LB. HOLIK yang juga 1 trah dengan AYU TARNI. Sementara SUNDARI sukses catatkan Double winner disesi B dan C kelas love bird dewasa. Raihan Double winner juga terjadi di kelas murai batu. SILIWANGI Andalan Mr. TUTUT sukses catatkan hasil Brase sekaligus sapu bersih di sesi kelas raja ekor panjang.

Mr. Khepek juarai sesi LB. dewasa A dan LB. Balibu A lewat Yutarni dan Holik.

LB. Sundari (tengah), Sukses catarkan hasil nyeri dibsesi A dan B love bird dewasa.

Murai batu siliwangi makin bersinar dengan raihan sapu bersih di kelas murai batu.

Selain nomor di atas juga di naikkan sesi cucak hijau dan kenari yang menambah variasi jenis burung di gelaran kali ini.

Jawara sesi cucak hijau A.

Jawara sesi cucak hijau B.

Dari rangkaian sesi demi sesi lomba taabihkan ARPAG SF Sebagai juara umum SF dengan akumulasi total poin akhir 400 poin. Sementara perebutan juara umum SF lebih seru dimana KKM BC hanya unggul tipis 50 poin dari One heart BC. Poin akhir yang di.kumpuljan KKM BC adalah 1075 poin. Sementara ONE HEART hanya mengumpulkan 1025 point.

Sesi foto penyerahan tropy juara umum SF kepada Arpag SF.

Foto Sesi penyerahan Tropy BC kepada KKM BC sebagai juara umum BC.

Secara umum gelaran berlangsung lancar meski di gelar dalam kondisi cuaca yang tak bersahabat dengan di guyur hujan lebat namun hal itu tetap tak menyurutkan peserta tetap figh hingga gelaran usai dan istimewanya tak ada insiden dan protes sepanjang gelaran lomba.

Juri Ronggolawe yang bertugas.

Berikut daftar juara Road to Anniversary Pandawa lima BC, Rabu 16 januari 2019.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama burung, pemilik dan alamat baik BC,SF,Team.

Galeri foto juara :