Senapati SF Juara Team Terbaik Latpres Burung Berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi

65

Ajang Latpres burung berkicau dalam rangka memeriahkan Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019 with BNR turut hadir para pemain dan pecinta burung berkicau yang ada di Kota Jambi dan Provinsi Jambi, Minggu (29/12).

Dalam mengikuti latpres burung berkicau yang digelar juga diikuti oleh Team burung berkicau, baik Singel Fighter (SF) dan Bird Club (BC) untuk saling berusaha mendapatkan juara Team terbaik dengan mengumpulkan point tertinggi.

Latpres Burung Berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi tersebut menggelar sebanyak 16 kelas diantaranya adalah Kelas Murai Batu, Kacer, Lovebird Dewasa Fighter, Lovebird Balibu, Kenari, Kapas Tembak, Cak Ijo, Konin.

Acara yang dimulai pukul 10.30 wib tersebut dihadiri ratusan kicau mania yang mengikuti lomba untuk mendapatkan juara disetiap kelasnya dengan gacoan yang dimiliki oleh masing-masing pemain.

Setelah dilakukan penilaian oleh panitia penyelenggara, Team Terbaik Latpres Burung Berkicau Ajang Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019 menetapkan Senapati SF sebagai Juara Team Terbaik dengan mengumpulkan point tertinggi.

Senapati SF dibawah Komando Kapten Inf Amru,SE.MM yang baru tiga Minggu terbentuk dan mampu mengalahkan Team lainnya dalam ajang Latpres tersebut.

Dikatakan Kapten Inf Amru,SE.MM, kami selaku Ketua Team menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan seluruh anggota Senapati SF yang telah berupaya memberikan yang terbaik untuk Team ini, dan mendapatkan juara Team Terbaik.

Mari kita jaga silaturahim antara sesama pemain burung berkicau untuk senantiasa saling memberikan support satu sama lainnya demi majunya Kicau Mania Jambi, tutupnya.

Pemberian Piala BC terbaik ajang Latpres burung berkicau Pesta Danau Sipin Kota Jambi 2019 diserahkan langsung oleh Ketua Pelaksana Pesta Danau Sipin Kota Jambi Kaban BPPRD Kota Jambi Subhi,S.Sos.MM.