Sempat Vacum Dari Dunia Burung, Mr Wira Kds Mulai Hadir Kembali

77

Mr Wira Kds Mulai Naik Ke Permukaan

Kudus – Kebanyakan orang pasti tau Mr Wira Kds. Sosok satu ini adalah penggemar dan penghoby burung, khususnya burung Lovebird. Ia mulai berkecimpung di dunia kicau sudah sejak 2011, dan mendalami burung Lovebird sejak 2012. Awalnya Mr Wira Kds hanya menjadikan burung Lovebird sebagai burung ternak. Bagi dia beternak Lovebird sangat menguntungkan sekaligus menjadi hoby baginya. Sekian lama beternak burung Lovebird, pada tahun 2016 dia mencoba dan belajar mengikuti singing contest Lovebird. Awalnya hanya iseng-iseng untuk menggantangkan salah satu burung Lovebird rumahannya. Semakin lama kelamaan dia mulai menggemari lomba burung Lovebird. Sudah banyak burungnya yang sering moncer juara di latihan sore ataupun di perlombaan, baik dalam maupun luar kota. Mr Wira Kds selalu fighter dalam mengikuti lomba burung khususnya burung Lovebird. Sejak dulu dia sering menjuarai latber maupun latpres di kelas Lovebird dengan berbagai gacoannya, sebut saja Mukidi dengan durasi yang mewah dan jeda yang rapat, kemudian Lovebird Balibu Jingga yang tidak kalah durasinya dengan burung dewasa dan masih banyak lagi.

Ungkap Rahasia Rawatan Harian Lovebird Mr Wira Kds

Sempat beberapa bulan off dari dunia kicauan karena kesibukannya, kini Mr Wira mulai merintis bahan-bahan gacoannya yang baru. Sudah hampir 6 bulan istirahat di perlombaan, alasannya karena gacoannya masih pada mabung dan belum kondisi. Saat ini ia sudah mulai melatih gacoan-gacoannya dan merawat lebih giat agar gacoannya bisa moncer kembali di perlombaan. Mr Wira Kds selalu memberi makanan dan minuman yang berpotensi tinggi untuk menstabilkan gacoannya. Ia memakai Ebod Miltih, millet putih produk Ebod Jaya dan vitamin Bio Fighter yang saat ini tak pernah ketinggalan untuk digunakan harian maupun lomba. Karena menurutnya, Ebod Miltih dan Bio Fighter sangat berpengaruh dengan gacoan gacoannya sekarang.

Bio Fighter Sahabat Para Juara

Bio Fighter mampu menjaga stamina, menambah daya, menstabilkan burung Lovebird gacoanya. Karena sudah terbukti dan sering digunakan saat harian mapun perlombaan. Bio Fighter mengandung nutrisi dan vitamin yang sangat cocok untuk Lovebird gacoan yang dimiliki. Semenjak memakai Bio Fighter, gacoan Mr Wira mengalami banyak perubahan, dari segi rajin bunyi maupun gacornya. Dan tak lupa Mr Wira selalu menambahkan kangkung yang ditetesi dengan Bio Fighter agar amunisinya semakin maksimal saat digantangkan.