Sempat Vacum Dari Dunia Burung, Kini Mulai Lagi

22

Om Bram Wisteh Gunakan Produk Ebod Strong Murai Tuk Moncerkan Lagi Gacoannya.

Demak – Minggu ( 26/05/2019 ) kali ini gelaran yang dibuat oleh Krisna BC, Macan Kurung SF, serta Putra Hana yang bertajuk Road to Yang Tau Tau Aja Cup 1 di gelar di salah satu gantangan yang menjadi perbincangan para kicaumania. Gantangan milik komandan Endar Mehawan ini banyak dibicarakan karena meski lokasinya yang terbilang sulit dijangkau oleh kicaumania luar kota, namun masih tetap ramai peserta karena banyaknya kicaumania lokal yang padati gantangan tersebut. Om Bram Wisteh yang bernaung juga di perbatasan mengaku senang adanya gantangan tersebut, pasalnya ia yang kerap kali latih gacoannya harus jauh-jauh berangkat ke Kudus demi hilangkan haus gantangkan amunisinya. Om Bram yang sudah lama sangat jatuh cinta pada burung si Hitam Putih memang sudah lama menekuni dunia kicaumania. Banyaknya prestasi yang sudah dia dapatkan menjadi bukti kesuksesan beliau.

Sebagai Doping Alami, Ebod Strong Murai di nilai Punya Khasiat yang Tepat Untuk Gacoannya yang Sempat Vacum dalam Dunia Perlombaan Burung

Om Bram Wisteh yang siang ini hadir dalam lomba membawa gacoan andalanya yang berhasil menusuk dari belakang, meski lawan yang dihadapi burung-burung papan atas pantura, namun gacoan yang dibilang burung pinggiran masih mampu bersaing dengan burung top. Lagu yang digelontorkan serta volume tembus menjadi daya tarik juri dalam memantau gacoan milik om Bram Wisteh Hampir full gantangan, amunisinya masih mampu masuk 5 besar menjadikan suatu kebanggaan bagi om Bram Wisteh karena gacoannya yang sebelumnya sempat macet kali ini masih mampu bersaing di kelas yang lebih tinggi ketimbang biasanya. Beliau mengaku setelah menggunakan Strong Murai, gacoan yang sebelumnya sempat ngambek alami jeda di lapangan sekarang sudah mampu tampil dari awal sampai akhir penilaian. “Lagu yang dikeluarkan keluar semua, mungkin kurang beruntung saja hari ini. Sebagai pembelajaran dengan settingan yang lebih baik semoga gacoannya semakin stabil juara”, ungkap om Bram Wisteh seusai perlombaan.