Sempat Diguyur Hujan : Latpres Lapangan Nirvana Season Square Sukses Digelar

45

Walaupun sempat diguyur hujan selama kurang lebih satu jam, yang seharusnya Lapangan Nirvana Season Square dimulai pukul 16.00 wib dimundurkan pukul 16.50 wib karena mengingat cuaca yang tidak memungkinkan untuk memulainya pertandingan.

Hal ini disampaikan oleh owner Lapangan Nirvana Season Square Cak Helos, saat sebelum memulai latihan Prestasi yang bertempat di lapangan Nirvana belakang Mitra Bangunan simpang Rimbo Kota Jambi, Sabtu (06/7/19).
Dikatakan Cak Helos, bahwa seharusnya kita mulai pukul 16.00 wib, akan tetapi karena cuaca hujan maka kita mulai pukul 16.50 wib, tidak hanya itu saja seharusnya kita adakan sebanyak 17 kelas dalam Latpres hari ini, karena waktu maka kita buat sebanyak 12 kelas saja, sebutnya.
Selain itu dalam latpres kali ini kita adakan kelas Murai, Kacer, Lovebird itu ada yang insert 75k akan tetapi kita kembalikan seperti latihan bersama dengan insert 30k dan 20k sehingga latpres tetap berjalan, dan alhamdulilah walaupun habis hujan masih berjalan sukses dan ramai diikuti para pemain kicau mania Jambi, sambungnya.
Sedangkan untuk Team Terbaik, kita tetap berikan kepada Team yang telah mengikuti ajang latpres Lapangan Nirvana Season Square, dengan memberikan piala Team Terbaik dan Uang pembinaan bagi Team Terbaik tersebut, dan kita juga berikan Doorprize Tebok bagi yang beruntung, lanjutnya.
Saya selaku Owner Lapangan Nirvana Season Square mengucapkan selamat bagi Cempaka Team yang mendapatkan Juara Team Terbaik kali ini, serta ucapan selamat bagi para pemenang di setiap kelasnya, semoga Kicau Mania di Jambi semakin kompak dengan terus menjaga silaturahmi antar sesama pemain burung berkicau, dan terima kasih pula kepada Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang telah bertugas, tutup Cak Helos. (Irwan)