Sellow Ukir Hattrick, Mr. Alvin Bilang Usaha Tak Akan Menghianati Hasil.

115

Kelas Love Bird merupakan kelas primadona dan semua orang pasti mendambakan mempunyai gacoan yang stabil dan moncer dilapangan, namun takbsemya keinginan itu bisa terwujud kalo dalam praktiknya malas dalam merawat dan mencaribsetingan secara sabar dan maunya cenderung yang instan.

Namun berbeda dengan Mr. Alvin dari Dewe-Dewe SF, buah kesabarannya selama ini dalam merawat gacoannya sejak usia balibu, membuatnya mulai merasakan hasil dan panen gelar diatas gantangan.

Seperti yang barusan di dapatnya yaitu torehan hattrick juara di gelaran kontes burung berkicau Rajawali BC Kedamean, Gresik hari ini Kamis (30/05) lewar gaco andalannya Sellow.

Rajin ngekek dengan durasi sedang namun lecek membuat Love Bird ini rajin mendulang poin, Live bird dengan ciri khas sangkar tebok kuning dari Ebod Jaya ini memang tampil lepas dan menjadi pusat perhatian digelaran ini.

Tentu penampilan apik dari Sellow tak lepas dari buah kesabaran Mr. Alvin dalam merawat dan memahami karakternya selama ini, sehingga busa tampil prima dan stabilbdiatas tantangan.

Ditemui awak Mediaronggolawe.id disela-sela gelaran lomba Mr. Alvin sangat puas dengan kinerja dari gaconya Sellow, wajah riang dengan senyum mengembang jelas tampak dari raut mukanya.

“Alhamdulillah ada hoky dari sebuah kesabaran merawat selama ini mas”. Ungkapnya.

Saya merawat Sellow mulai Baby dan hasilnya akhirnya bisa saya rasakan kali imi dan raih Hattrick juara tentu hasil yang lunas terbayar dan saya semakin yakin kerja keras tak akan mengkhianati hasil. Tambahnya.

“Mengenai perawatan Sellow sendiri saya menggunakan sistem untulan agar burung tetap stabil. Sementara untuk rawaran harianya selain embun rutin pagi saya juga rajin membersihkan kandang dan tentu menjemurnya”. Lanjutnya.

Untuk pakan harian, saya memberi Miltih sebagai pakannya sementara saat akan ikut lomba jika dirasa ada kekurangan utamanya dalam birahinya, satu jam sebelum lomba saya kasih Strong Murai sebagai doping alaminya. Awalnya coba-coba namun hasilnya diluar dugaan saya dan Selow makin stabil dan sekarang malah hattrick juara. Tutupnya.

Itulah penutupan dari Mr. Alvin pemilik LB. Selliw yang sukses meraih hattrick juara di Rajawali BC Kedamean, Gresik dan dapat disimpulkan bahwa Strong Murai juga bida dipakai buat Lovebird kesayangan anda.

 

M. Ganda Gunawan Amd Kep. TTL: Bojonegoro 13 juli 1983. Alamat: Jl. Raya Beji No. 06 Rt. 04 Rw. 03 Beji Pasuruan. Agama: Islam.