Seleksi Gacoan Untuk Hadiri Piala Canting 4

168

Punya beberapa koleksi gacoan kadang bingung mana yang harus dibawa untuk hadiri lomba besar. Ditambah lagi keduanya punya matery yang cukup mumpuni, tentunya akan makin bingung untuk memlilih salah satu di antaranya. Jalan satu-satunya adalah menyeleksi keduanya dengan mencoba di event-event kecil. Latpres Sambong BC Road To Piala Canting 4 jadi event yang tepat untuk seleksi keduanya, karena di gantangan tersebut kelas Murai Batu selalu full gantangan.

Latpres Sambong BC jadi ajang adu kualitas sekaligus cari setingan untuk lanjut ke event yang lebih tinggi. Antusias untuk hadiri Piala Canting 4 mulai terasa, terlihat banyaknya  peserta yang hadir di gelaran Road To untuk jajal gacoan dengan pakem penjurian Ronggolawe Nusantara. Mr.Hemex salah satunya yang sangat bersemangat menanti gelaran akbar Kota Pekalongan tersebut. Mulai awal maret ini beliau sudah mulai seleksi semua gacoannya untuk berangkat. Selepas jajal beberapa gacoan di Sambong BC nampaknya beliau mantab dengan gacoannya yang bernama Himawari.

Bongkaran lagu yang diselipi pukulan dibawakan dengan gaya sujud. Matery mewah cukup jadi bekal untuk berangkat, hanya perlu sedikit membenahi settingan sebeneranya. Pada saat dijajal ditingkat latpres tingkah Himawari masih ada sedikit nakal saat berhadapan dengan lawan. Namun dengan begitu beliau jadi tau, hanya tinggal menurunkan takaran extra fooding. Adaptasi karena baru saja menggati pakan harian. Kini Himawari dan beberapa gacoan di rumah diberi pakan Voer Nanjung 105. Setelah beberapa hari menggunakan memang langsung terlihat efeknya yang sangat drastic. Burung jadi makin gacor dan lebih bertenaga. Dengan kandungan extrac Serangga, buah-buahan dan Herbal alami yang terkandung dalam Voer Nanjung 105 seharusnya Mr.Hemex sedikit mengurangi jumlah serangga dalam rawatan hariannya. Kini beliau mulai menemukan celah untuk mengubah takaran pemberian serangga menjadi lebih sedikit dari kebiasaannya sebelumnya. Selama menggunakan Voer Nanjung 105 Himawari jadi lebih aktiv dibanding sebelumnya. Bongkaran jadi makin sempurna dengan durasi yang lebih bagus, volume lebih lantang saat lontarkan pukulan. Beliau pun sangat menyarankan para penghoby kicau untuk menggunakan Voer Nanjung 105 selagi sudah memahami karate gacoan.