SELASA VAGANZA PANDANSARI BC,

97

BOJA MANDIRI SABET JUARA UMUM, KAK BOY MEWAH                                                                       “ Perhelatan yang sangat sederhana, namun tidak mengurangi kemewahan yang ada didalamnya, Event Spesial “ Selasa Vaganza “ Pandansari BC (20/11). Meskipun Event ini baru dimulai, setelah usai hujan turun deras, namun suasana Event Selasa Vaganza Pandansari BC, menjelang Event Akbar yang akan diadakan pada tanggal 01-01-2019 tetap memanas ”.

Event besutan Mr. Arifin, tokoh kicauan dari Kota Semarang, yang semakin naik daun ini, menjadi buah bibir Kicau Mania kota ini,Khususnya di daerah Boja Kabupaten Boja. Pasalnya, Event sederhana ini  menyediakan satu buah thropy mewah seharga jutaan rupiah, yang harus di perebutkan oleh Kicau Mania, yang berhasil memboyong juara pertama di dalam rengkuhannya.

Berhasil menggondol Thropy mewah tersebut, Boja Mandiri berhasil mengantongi banyak point juara pertama dengan sangat memuaskan, berkat kerja keras Cucak Hijau Arjuno, yang kali ini memang semakin stabil saja kerja gilanya diatas gantangan, Arjuno memang sudah sangat berumur, namun kerjanya tidak kendor sedikitpun, bahkan event-event nasional telah banyak berhasil di babatnya. Didukung dengan kerja Kacer Pajero serta Murai Batu Grandong, besutan Mr. Dicky Boja Mandiri, yang tidak lain putra dari Mr. Kamto Boja Mandiri.

Di Kelas Love Bird, Keberhasilan Om. Adit,  dengan memboyong Thropy Juara Pertama dikelas Love Bird Fighter memanglah seharusnya, penampilan mewah Kak Boy, Love Bird besutannya memang terbukti, durasi mewah tanpa jeda di muntahkan, disuasana yang sangat dingin, dan Kak Boy akan bersiap untuk menghadapi event nasional, dan juga akan kembali digantangkan pada event yang akan di gelar oleh Mr. Arifin, pada tanggal 1 januari mendatang.

Untuk Kicau Mania sekitaran Boja, Mr. Arifin juga telah mempersiapkan satu buah thropy cantik, hasil kreatifitasnya, tentu saja thropy ini layak di perebutkan, di akhir jumat minggu keempat. Dengan tajuk  “ Liga Galatama Kacer Mania”, Mr. Arifin akan mencatat jumlah point Kacer juara satu terbanyak dalam satu bulan, dan yang terbanyaklah yang akan mendapatkan thropy mewah dan cantik ini.