Selamat Datang Bapak Presiden Ronggolawe Nusantara Di Eo RN Danau Bird Song

56

Mediaronggolawe.Id – Selasa, ( 23/10/18 ). Danau Bird Song Ronggolawe Nusantara DPC Jakarta Pusat, seperti biasa mengadakan aktivitasnya latihan bersama. Akan tetapi latihan bersama kali ini di Danau Bird Song, ada yang sangat berbeda dari biasanya dan juga menjadi spesial di hari itu.

Karena Danau Bird Song siang itu, dikunjungi oleh Bapak Culik selaku Presiden Ronggolawe Nusantara. Belum lama beliau ditunjuk sebagai Presiden Ronggolawe Nusantara, oleh Presiden Ronggolawe Nusantara sebelumnya yaitu Bapak H Mahfud Sulaiman, yang kerap disapa H Kang Ebod yang sekaligus Owner utama Ebod Jaya. Dengan diberikan amanat, Bapak Culik langsung gencar blusukan ke Eo – Eo yang tergabung dengan Ronggolawe Nusantara di seluruh Indonesia. Dengan maksud melihat perkembangan Ronggolawe Nusantara di seluruh Indonesia.

Kedatangan beliau ke Danau Bird Song siang itu pun, dengan tujuan yang sama, untuk melihat perkembangan Eo Danau Bird Song seperti apa sekaligus bersillaturahmi. Yang kebetulan sekali pemilik Danau Bird Song, ketua DPC Ronggolawe Nusantara Jakrta Pusat, Bapak Bobby.

Bapak Presiden RN Sedang Memberikan Motivasi Kepada Juri DBS

Ada satu momentum yang sangat menarik, di saat kunjungan beliau di Danau Bird Song. Sebelum gelaran latihan bersama dimulai, beliau memberikan motivasi – motivasi yang sangat positif, terhadap juri yang bertugas saat itu. Dan beliau pun juga sedikit bercerita, tentang perjalanan dirinya bisa seperti saat ini, “ saya merintis dari bawah, semua pekerjaan – perkerjaan mengenai di suatu perlombaan, sudah saya pernah jalani, dari mulai menjadi rekap, juri, wartawan, sudah saya lakukan “.

Dan ada perkataan beliau yang sangat positif sekali disaat itu, perkataan itu tidak hanya untuk juri saja, tapi untuk semua. Jika kita ingin kuat dan solid sebagai team, jangan pernah saling menjatuhkan satu sama lain, bila ada rekan kerja kita melakukan kesalahan, jangan langsung diumbar – umbar keluar, bisa kita selaikan bersama agar tidak mengulangi yang kembali, pointnya ialah saling menjaga nama baik satu sama lainnya “.

Presiden RN Bapak Culik, Bersama Ketua DPC RN Jakarta Pusat Bapak Bobby

Setelah memberikan motivasi dan bercerita tentang perjalanan karirnya, latihan bersama Danau Bird Song dimulai. Lalu dilanjutkan membicarakan t