Selalu Tampil Juara Di Setiap Eventnya, Komunitas Lovebird Itoe-Itoe Tetap Andap Asor

98

Itoe-itoe BC adalah salah satu komunitas yang ada di kota muntilan yang selalu eksis di dunia perlombaan  di jawa tengah. Itoe-itoe BC adalah komunitas pecinta paruh bengkok yang tergabung dari beberapa anggota asal kota muntilan. Awal mula terbentuknya komunitas lovebird Itoe-itoe Birdclub berawal dari sekedar bertukar pengalaman seputar masalah atau kendala yang sering dialami saat menyeting burung lovebird. Selain membicarakan tentang setingan burung lovebird untuk perlombaan, komunitas ini juga saling bertukar ilmu dalam dunia peternakan, karena dari beberapa anggota komunitas lovebird ini banyak yang memiliki peternakan burung lovebird. Karena seringnya bertemu di arena perlombaan dan merasa ada kecocokan antara masing-masing personilnya, maka Mr. Rory andri selaku ketua berinisiatif membuat komunitas khusus pecinta burung paruh bengkok muntilan.

Komunitas lovebird Itoe-itoe birdclub berdiri sejak 3 tahun yang lalu ini akhirnya berkembang cukup pesat dan anggota komunitas ini pun selalu bertambah di setiap tahunya. Komunitas ini juga di kenal memiliki sejumlah burung lovebird jagoan di antaranya adalah burung lovebird Prajurit yang tengah on fire di setiap eventnya. Burung lovebird Prajurit juga sering memberikan point penting untuk komunitas ini. Mr. Rory andri selaku ketua komunitas ini merasa bangga dengan pencapaian yang telah diraih komunitas  selama ini, dan beliau juga berpesan agar komunitas ini selalu solid dan kompak. Mr. Rory Andri juga berharap Itoe-itoe Birdclub mampu bersaing di event yang bergengsi kedepanya nanti.


Mr. Petter Selaku Ujung Tombak Itoe-Itoe Birdclub Yang Sangat Dipercayai Mr. Rory Andri Mampu Membuat Team Ini Bisa Berkembang.

Dalam hal pola perawatan burung lovebird komunitas ini, Mr. Rory andri mengatakan hampir semua anggota ini dari dulu sampai sekarang hanya menggunakan produk Ebod Jaya di antaranya Ebod Joss, Ebod Vit, Ebod Strong dan untuk pemberian pakanya menggunakan pakan miltih. Dari beberapa produk Ebod Jaya yang diberikan, beliau memberikan sesuai keperluan burung lovebirdnya.

Contohnya jika burung lovebird akan tampil di gantangan biasanya memberikan Ebod Strong yang dicampur pada cepuk air minumnya cukup 5 tetes saja, dan sejauh ini hasilnya sangat memuaskan. “Burung lovebird kami selalu tampil prima saat di lapangan” ucap Mr. Rory andri.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.