Selalu Tampil Joss Murai Batu German Masih Menjadi Yang Terbaik 

Selalu Tampil Joss Murai Batu German Masih Menjadi Yang Terbaik 

Murai Batu German salah satu burung milik Om Budi Satria yang namanya kian muncul dari 3 tahun belakangan ini, German yang sudah di rawat-nya selama bertahun-tahun dengan sangat tekun oleh pria yang berasal dari kota bandung Jawa Barat.  

Belakang ini German salah satu MB andalan milik Om Budi  kembali  ramai di perbincangkan bagi para kalangan  pecinta kicau mania. Bagaimana tidak, German yang sering di ikut lomba kan dalam even-even tertentu khusus nya tingkat Regional dan Nasional selalu Tampil  memukau di hadapan para juri, sehingga selama beberapa tahun ini hampir  selalu mencatatkan namanya dalam daftar juara khususnya daerah Jawa Barat dan sekitarnya.   

Murai Batu German yang selalu memuntahkan Isian yang berfareasi dan lagu khas nya hingga tuntas dari awal hingga akhir pertandingan, sering membuat lawan-lawanya nyaris tak mampu untuk mengimbangi-nya. Sehingga hingga detik ini tidak sedikit mengantongi beberapa jumlah Tropi Prestasi di beberapa Even Perlombaan. Mulai dari Piala Panglima TNI 2017, Indo Jaya Cup 2 dan Presiden Cup 4. 

Salah satu rahasia yang di ungkapkan oleh kang Budi ketika di wawancarai sehingga Muara batu miliknya selalu tampil dengan menunjukan pesona makin joss yang maksimal di depan para juri dan lawan, adalah dengan perawatan keseharian nya. Terutama dalam asupan Gizi, energy dan vitamin sehingga German selalu Stabil dan mempunyai daya tahan tubuh yang kuat yang akhirnya  burung selalu terjaga staminanya. 

Dalam pemberian gizi dan vitamin dari dulu hingga sekarang, saya selalu percaya dengan Produk Ebod Jaya salah satunya yang terbaru saat ini adalah Voer Nanjung 105. SKarna Voer Nanjung 105 yang memiliki Protein tinggi, mampu memenuhi kebutuhan oleh Mb German kesayangan saya dengan hanya memberikan 3-4 sendok makan setiap hari, ungkap Om Budi.  

Om Budi juga mengatakan Bahwa setelah beberapa minggu dirinya memberikan pakan VOER NANJUNG 105 kepada Murai Batu miliknya, beliau sudah tidak khawatir akan kesehatan dan nafsu makan jagoanya. Karena di dalam Pakan Voer Nanjung 105 memiliki Extrak serangga, buah-buahan herbal, yang sangat cocok untuk burung yang mempunyai nafsu makan yang  kurang. sehingga kandungan yang di konsumsinya dapat mengembalikan nafsu makan Burung Peliharaanya.   (Vj_DafriChan/KangRonggo)