Selalu Moncer Di Lapangan, Ini Rahasia Om Iwan Pemilik Lovebird Spidol

82

Siapa bilang ngerawat dan menjadikan burung berkicau khususnya burung lovebird mudah, apalagi kalau menjadikan burung lovebird tersebut gacor, stabil serta fighter dan mendapatkan juara. Karena dalam merawat burung lovebird ini harus ekstra sabar dengan perlahan tapi pasti.

Seperti yang diceritakan Om Iwan pemilik lovebird yang ia namai lovebird Spidol yang kini telah berhasil menjadikan burung lovebird tersebut gacor, stabil, fighter serta juara pada saat digantangkan dan membanggakan bagi sang pemilik.

Disampaikan Om Iwan, saat diwawancarai, Sabtu (27/4/19) mengatakan bahwa saya merawat burung lovebird Spidol ini baru dua bulan setengah dan selama satu bulan setengah saya menunggu dengan sabar dalam merawat burung lovebird ini, dan dulunya selalu kondangan kalau menggantangkan burung, sebutnya.

Namun, setelah saya menemukan cara, baik itu settingan pada saat dilapangan dan mencoba saran dari teman sesama pemain burung berkicau jenis lovebird, untuk menggunakan Bio Fighter maka tidak ada salahnya untuk mencoba dan membuktikan sendiri keutamaan dalam memberikan Bio Fighter ini kepada burung, lanjutnya.

Karena dalam merawat burung lovebird ini, selain perhatian khusus kepada burung lovebird, faktor pakan juga sangat mempengaruhi pertumbuhan, perkembangan dan menjadikan burung lovebird fighter, akan tetapi vitamin atau formula yang menjadikan burung lovebird fighter juga sangat mempengaruhi menambah durasi pada burung, sambungnya.

Selama satu bulan saya menggunakan Bio Fighter ini, burung lovebird saya semakin gacor, stabil dan Fighter serta sekarang sudah menorehkan berbagai prestasi pada saat digantangkan baik dalam latber maupun latpres, yang diadakan khususnya di Kota Jambi.

Adapun dalam memberikan Bio Fighter kepada burung lovebird kesayangan saya ini, saya memberikan sebanyak tiga tetes yang langsung saya berikan ke paruh burung pada saat pagi dan sore hari, kemudian rutin juga memberikan dengan meneteskan di cepuk air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes.

Tidak hanya itu saja, pada saat burung lovebird akan digantangkan, maka saya memberikan kembali sebanyak tiga tetes yang langsung saya teteskan di paruh burung, tutupnya. (Irwan)

Keterangan :
Nama Burung : Spidol
Pemilik : Iwan
Usia : 4 bulan
Prestasi : Lintasan EO
Asal : Jambi