Selalu Memberikan Perawatan Terbaik Kepada Lovebird Amanda Milik Om Redy

29

Dalam merawat burung berkicau khususnya jenis lovebird, sebenarnya sangat mudah dan tanpa di urus secara intensif pun burung lovebird akan tetap berkembang dengan sendirinya akan tetapi belum tentu bisa untuk memberikan kicauan yang terbaik pada saat digantangkan.

Karena dalam menjadikan burung lovebird Fighter dan juara harus ekstra perhatian dalam merawat burung tersebut, sebab burung tidak akan sama tingkah nya pada saat di pelihara dirumah dan pada saat dibawa kelapangan serta digantangkan.

Hal ini disampaikan oleh Om Redy pemilik burung lovebird yang ia namai lovebird Amanda yang ia rawat selama delapan bulan dan kini bisa diandalkan serta terus menjadikan burung tersebut bisa fighter serta juara pada saat digantangkan baik dalam latber, latpres maupun lomba.

Ditambahkan Om Redy bahwa dalam merawat burung lovebird ini memang tidak perlu perhatian, akan tetapi burung tidak akan memberikan durasi kalau tidak dilatih dan dibiasakan, serta faktor pakan, vitamin dan formula yang menjadikan burung lovebird fighter juga sangat dibutuhkan dalam menjadikan burung lovebird durasi, tambahnya.

Untuk itu dalam merawat burung lovebird dan menjadikan lovebird Amanda fighter serta durasi, saya memberikan Formula yang menjadikan burung lovebird fighter yaitu Bio Fighter, karena Bio Fighter ini sangat cocok digunakan bagi burung lovebird dan menjadikan burung durasi, selain itu juga menjaga kestabilan burung pada saat digantangkan.

Adapun dalam pemberian Bio Fighter kepada burung lovebird, saya berikan secara rutin dan teratur pada pagi dan sore hari yang saya teteskan lansung di paruh burung sebanyak tiga tetes, kemudian saya teteskan kembali ke air minum burung sebanyak lima sampai enam tetes secara rutin.

Dan alhamdulilah sekarang lovebird Amanda saya bisa membanggakan dan menorehkan prestasi pada saat latber dan latpres, yang mana bagi sang pemilik burung tentunya melakukan berbagai cara dalam menjadikan burung gacoannya bisa fighter dan bersaing dengan burung lainnya.

Terakhir, pada saat burung lovebird akan digantangkan, satu jam sebelum digantangkan diteteskan kembali ke paruh burung sebanyak tiga kali, sehingga burung tetap stabil dan durasi, tutupnya.(Irwan)