Selain beramal KLB TEAM MOJOKERTO juga sukses di kelas murai batu dan nyaris hatrick juara lewat Murai batu.JNY. di gelaran amal Rajawali BC.Ronggolawe Dpc. Gresik. minggu 4 November 2018.

79

Mediaronggolawe.id._ berbicara salah satu tim hebat dan punya nama besar. Jangan kesampingkan Kicau Lor brantas ( KLB TEAM ). Tim dari kota mojokerto ini selain hampir semua adalah peternak murai batu yang tergabung di APBN korwil Gerbang kertasusila, KLB TEAM juga mempunyai segudang amunisi hebat yang sering merajai event – event bergengsi baik event Regional maupun kelas nasional. salah satunya JNY yang di gelaran Event amal di rajawali BC sukses catatkan Double winner di kelas murai batu B dan C tak sampai di situ di kelas paling bergengsi yaitu murai batu APBN gaco besutan Mr. Bagas ini juga sukses sabet koncer bendera C atau juara 3 dan berhak mendapat hadiah sebesar 2 juta rupiah dari tiket gratis yang di peruntukan bagi anggota APBN gerbang kertasusila. melihat peta persaingan yang begitu ketat di semua sesi lomba kelas murai batu, rasanya KLB Team dan tentu sang empu layak berbangga dengan torehan kali ini.

MB. JNY besutan Mr. Bagas jadi bintang setelah ukir double winner dan juara 3 di kelas spesial APBN.

Meskipun demikian, Sisi kemanusiaan dari tim ini juga patut di acungi jempol. Tidak semua hadiah yang mereka terima dari berbagai sesi lomba di ambil. namun sebagian juga di sumbangkan buat korban bencana gempa dan Tsunami di palu, sigi dan donggala. KLB Team, Tim be