Sejarah Kota Karawang, 2.496 Peserta Tumplek Blek Di Anni Bakery Bird Champions

295

Selesai sudah meriahnya Anni Bakery Bird Champions. Grand Taruma, Karawang bergelora. 2.496 peserta tercatat dalam berkas panitia. Sejarah akhirnya terulang kembali. Setelah Piala Kota Padi sempat menghebohkan beberapa tahun lalu.

Kini Anni Bakery Bird Champion kembali menorehkan tinta emas dalam perburungan nasional. Khususnya untuk kota Karawang sendiri. Dari dua lapangan yang telah disiapkan oleh panitia, hampir semua kelas dipadati oleh peserta.

Lokasi lombanya sendiri cukup nyaman. Rimbunnya pohon disekitar. Parkir yang luas. Dan disekitarnya banyak tempat makan membawa peserta dalam kondisi yang kondusif.

Walaupun ada sedikit insiden di Kelas Lovebird Umum tetapi secara keseluruhan kompetisi ini sangat berhasil dalam pelaksanaannya.

Perjuangan dan kerja keras tim juri yang bertugas maupun segenap kru panitia yang bertugas terbayar lunas oleh senyum puas para peserta.

Diakhir acara, Chandra mewakili Anni Bakery dan semua tim yang bertugas tidak lupa mengucapkan ribuan terimaksih untuk semua pihak yang telah menyukseskan gelaran kali ini. Tidak lupa beliau juga mengucapkan permohonan maafnya apabila masih ada kekurangan dan ketidaknyamanan kepada semua peserta. (red#1)