Sehati SF Jakarta, New Comer Yang Siap Ramaikan Dieven Kapolres Cup  

81

 

Sehati SF Jakarta, New Comer Yang Siap Ramaikan Dieven Kapolres Cup

 

Memasuki musim lomba burung ditahun 2020 ini membuat persaingan disemua kelasnya semakin ketat. Selain banyak dan bertahannya tim atau single fighter (SF) mapan, banyak juga pemain baru bermunculan disetiap kelasnya. Sehati SF salah satunya. Komunitas kicaumania yang terbilang  masih new comer ini siap meramaikan even Kapolres Jakarta Selatan Cup.

Meskipun sebagian besar personal Sehati SF merupakan pendatang baru tampaknya tidak menyurutkan semangat mereka untuk tampil eksis dipentas lomba nasional. Sejumlah agenda lomba sudah disiapkannya ditahun ini.

 

 

Salah satu target utamanya Piala Kapolres Cup yang digelar di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (26/1/2020) besok. Mereka tidak hanya turut meramaikan tapi sudah menyiapkan sejumlah amunisi andalannya, mulai dari murai batu, cucak hijau, lovebird, anis merah, kenari dan lainnya.

Dikelas murai batu misalnya ada nama Boruto koleksi H Heru, prestasinya sudah tidak diragukan lagi, burung ini sudah berkali-kali menyandang gelar juara. Masih dijenis yang sama, juga ada murai batu Setan Kober milik Om Singgih. Burung ini juga memiliki kualitas istimewa dengan sederet prestasi yang sudah diraihnya.

Jenis burung lainnya ada cucak hijau Natali koleksi Om Tri Kumis, prestasi Natali juga tak kalah hebatnya. Dengan kualitas materi lagunya yang mewah ini yang membuat burung tersebut  menjadi andalan Sehati SF dijenis cucak hijau.

Dikelas lovebird ada Putri Salju orbitan Udin Gacor yang menjadi andalannya. Bahkan aksi Putri Salju kerap menjadi daya tarik juri maupun penonton disaat digantangn ditengah lapangan.

Terbentuknya Sehati SF berawal dari hobi yang sama seputar burung kicauan di  lingkungan tempat tinggal mereka yang juga masih berdekatan, persisnya di Gg Sehati Jl Bungur II, Kp Duku Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

    Yang jelas, kehadiran Sehati SF turut menyemarakan persaingan di setiap gelaran khususnya di Jabodetabek dan sekitarnya. Meskipun sebagian diantara anggotanya merupakan pemain pemula alias new comer amunisi-amunisi koleksi mereka bakal jadi ancaman baru dalam perebutan menuju dipodium juara. #