Sedot 614 peserta, Dawar SF dan Rengginang BC berjaya di latpres perdana Jeruk seger BC Ronggolawe Dpc. Mojokerto. Minggu 13 januari 2019.

94

Mediaronggolawe.id._Latpres Jeruk seger BC bareng Ronggolawe musantara jatim I Dpc. Mojokerto menuai sukses yang luar biasa. Hal ini tak lepas dari membludaknya peserta yang hadir di gantangan yang berlokasi di lapangan Ds. jeruk seger mojokerto pada hari minggu (13/1). peserta dari Kawasan mojokerto, jombang dan sekitarnya begitu sntusias dalam mengikuti gelaran kali ini meskipun di jam bersamaan banyak event besar di kawasan mojokerto dan sekitar. adanya kelas losgan dan perebutan juara umum BC dan SF tentu menjadi daya tarik dan gengsi tersendiri demi meraih simpati para kicau mania.


Peserta membludak warnai gelaran latpres jeruk seger BC.

Cuaca yang mendukung membuat jalanya lomba berlangsung menarik dan tentu gaco – gaco para kontestan bisa tampil sesuai top perform masing – masing sesuai keinginan dari setingan sang empunya. kelas primadona seperti love bird murai batu, serta cuxak hijauramai dan full oleh peserta.

Full peserta di kelas cucak hijau.

Di kelas love bird dewasa, Perhatian tentu tertuju pada LB. Suryo besutan Mr. hadis tanoshi dan Yutarni andalan Mr. Khepek yang memang di kenal sebagai LB kelas wahid di mojokerto bahkan jawa timur. LB. Suryo sukses menjadi yang terbaik di sesi kekas live bird dewasa A dengan puncaki podium teratas dan tak hannya itu suryo juga menjadi runner up di 2 sesi berikutnya. Sementara Yutarni sukses dengan catatan raihan double winner di sesi love bird B dan C.


Hadis tanoshi dan LB. Surya berjaya dengan rebut podium 1, 2, 2.

Foto bareng jawara love bird B.

Raihan nyeri juga terjadi di kelas cucak hijau yang menaikan 2 sesi lomba. Di kelas ini Anak langit rawatan dari R- 9 dari DT. King bolodewo BC sukses meraih sepasang kemenangan alias brase di sesi A dan B sekaligus membabat habis gelar juara di sesi kelas yang udrntik dengan hijau nopeng ini.

Cucak hijau anak langit bawa DT. King bolodewo catatkan nyeri sekaligus sapu bersih di kelas cucak hijau.

Di kelas murai batu justru persaingan lebih merata, hal itu tentu tak lepas dari kualitas gaco yang bersaing berimbang dari segi kemampuan, sehingga kelas murai batu begitu menarik dan hadirkan persaingan yang lebih ketat. Sonic andalan Mr. Warkan dari Lor brantas sukses menjadi kampiun juara I di sesi ini sementara di sesi B giliranATT milik Sahri mulyo sukses mrnjadi yang terbaik di kelasnya.

Sang jawara sesi murai batu A.

Jawara sedi murai batu B.

Selain dari 3 kelas primadona di atas juga di naikkan kelas kenari, cendet dan juga kelas kacer yang menambah jumlah variasi dan warna di gelaran latpres kali ini dan menjadi bukti akan kualutas dari gantangan yang baru beberapa bulan ini di buka.

Jawara sesi kenari bebas A.

Jawara kelas kacer A.

Dari sesi demi sesi lomba yang di gelar tasbihkan diri sebagai juara umum SF atas nama DAWAR SF sedangkan RENGGINANG BC Berjaya dengan merebut juara umum BC.

Penyerahan tropy kepada Dawar SF sebagai juara umum SF.

Foto penyerahan tropy bagi Rengginang BC sebagsi juara umum BC.

Berikut daftar juara latpres Jeruk seger BC Ronggolawe nusantara jatim l Dpc. Mojokerto. Minggu 13 januari 2019.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama burung, pemilik dan alamat baik BC, SF, Team.

Galeri foto juara :