Sedot 1053 peserta, Cityzen SF dan Paduka BC Juara umum SF dan BC di Anniversary 3st Rajawali BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Gresik. Minggu 6 januari 2019.

657

Mediaronggolawe.id._Gelaran yang bertajuk Anniversary 3st Rajawali BC Kedamean  Gresik usai di gelar pada hari Minggu (06/01). Gelaran yang di laksanakan di Kedamean gresik ini memang sudah di persiapkan sejak jauh – jauh hari. Persiapan lojasi serta penambahan pedok istirahat burung dan peserta, Tropy mewah di semua kelas, Full bonus dan Doorpres di tiap sesi hingga akhir lomba menjadi cerminan bahwa gelaran kali ini benar – benar total dan serius di godok hingga matang. Perebutan juara umum BC dan SF menjadi suatu keharusan demi menambah gengsi gelaran anniversary yang ke 3 Rajawali BC kali ini.

Pasukan peok hadir semarakkan gelaran Anniversary Rajawali BC.Juri Ronggolawe nusantara yang bertugas.

Bak gayung bersambut Ribuan RBC lover baik dari Gresik maupun luar gresik seperti dari surabaya, sidoarjo, malang, mojokerto, pasuruan tumplek blek memadati area gantangan dan tampak pula peserta yang hadir dari kota lamongan dan tuban yang ikut berpartisipasi mensukseskan gelaran kali ini.

Lautan murai batu di gelaran anniversary Rajawali BC ke 3.Full peserta,di kelas cucak hijau A,B,C.

Di kelas Primadona love bird terjadi hatrick juara tepatnya di sesi love bird dewasa. Predator Andalan Mr. Michael yang menjadi ikon dari kota gresik dari RP BC sukses mencuri perhatian juri, tampil prima di sepanjang laga dengan durasi super hingga lsnjut supernya menjadikanya sukses  kemenangan sekaligus alias hatrick juara tepatnya di sesi kelas love bird dewasa A,B dan C dan menjadikanya bintang di gelaran kali ini.

LB. Predator sukses hatrick juara.

Rentetan nyeri juga terjadi d beberapa sesi kelas lomba. Diawali di kelas murai batu, Hercules besutan Mr. Gandol lor dari KLB Team sukses catatkan nyeri di sesi kelas murai batu A dan B bahkan nyaris hatrick juara karena di sesi murai batu C hanya berada di runner up dibawah brandal milik mr. Tatuk. Variasi lagu serta tonjolan tembakan yang terus di tampilkan menjadikan keunggulan dari MB andalan tim dari mojokerto ini. Mr. Gandol Lor selaku perawat burung ini mrngaku puas dengan kinerja gaco rawatanya pasalnya burung ini barusan diambil dari masa ternaknya buat di buat lomba.

Mr. Gandol lor brantas sukses bawa hercules raih double winner di kelas murai batu A dan B dan runner up di kelas C.

Raihan serupa juga terjadi di kelas branjangan. Dua sesi kelas lomba di naikkan. Macan loreng gaco Mr. Titi tak terbendung dan kunci semua gelar kampiun di sesi ini. Berlanjut di sesi Cendet Raihan sapu bersih sekaligus nyeri juga terjadi di sesi ini. Vampire andalan Mr. Aris menjadi penguasa di sesi raja burung dengan ciri kas baret hitam ini. Sementara kelas terahir yang sukses sapu bersih alias double winner adalah di kelas anis kembang. Melombakan 2 sesi lomba, Jamrud gaco andalan milik Mr. Azis sukses merajai sesi kelas ini dan sumbangkan poin 200 buat Cityzen SF dalam memenangkan juara umum SF.

Cendet Vampirbesutan mr. Aris sukses nyeri srkaligus sapu bersih.Mr. Parno bawa kacer the king raih nyeri.Mr. Gondol AKG sukses catatkan brace di kelas AK.

Hal berbeda justru terjadi di kelas primadona si raja jegrik cucak hijau. Persaingan si raja tembak dengan ciri khas ijo nopeng ini benar – benar terlihat lebih ketat. 3 Kelas di naikkan dan full gantangan menjadikan kelas ini semakin menarik. dari 3 kelas lomba seua memunculkan jawara – jawara baru. Hal itu mengindikasikan kekuatan yang cukup merata dari segi kualitas.

Sang jawara sesi cucak hijau B.Sang jawara sesi kelas cucak hijau A yang harus ditentukan lewat adu tos tosan.

selain kelas lomba diatas juga di lombakan kelas prenjak dan juga kenari dan anis merah yang menambah variasi dan gengsi di gelaran kali ini.

Foto para jawara kelas prenjak.Jawara sesi kelas kenari.

Dari serangkaian sesi demi sesi kelas lomba yang di naikkan  tasbihkan diri sebagai juara umum BC Atas nama Paduka BC driyorejo dengan point total akumulasi akhir 2.125 poin sedangkan juara umum SF jatuh kepada Cityzen SF dengan akumulasi total poin akhir 850 poin. Membuka 30 kelas lomba dan sukses hadirkan 1053 peserta dan tanpa ada protes dari peserta sama sekali, Gelaran anniversary Rajawali BC berjalan sukses.

Foto penyerahan tropi juara umum BC oleh aba ainul kepada Mr. Bambang dari Paduka BC.Foto penyerahan tropy kepada Mr. Aziz dari Cityzen SF.

Seperti biasa di akhir gelaran aba Ainul selaku perwakilan EO Rajawali BC nengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di gelaran kali ini serta memohon maaf bila ada kekurangan selama lomba berlangsung di sela – sela pengundian doorpress.

Pemenang Dorpress Televisi dibakhir gelaran.

Berikut daftar juara Anniversary Rajawali BC feat Ronggolawe jatim I Dpc. Gresik. Minggu 6 januari 2019.

NB : Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan nama burung, pemilik dan alamat baik BC, SF maupun Team.

Galeri foto sang juara :