Sedot 1.213 peserta. LB. Suryo Hatrick. DT. Anjasmoro LA dan Panchasona BC kuasai juara umum SF dan BC. UNISLA CUP 2 feat Demangan BC Ronggolawe jatim I. Minggu 25 november 2018 + Data juara.

363

Mediaronggolawe.id._ Gelaran Unisla cup 2 usai di gelar minggu (25/11). Gelaran kolaborasi antara Fakultas peternakan unisla feat Demangan BC Ronggolawe jatim I berjalan lancar, Ramai dan meriah. Gelaran kali ini memberi kesan yang luar biasa, mengingat selama dalsm gelaran sesi demi sesi lomba tak ada satupun protes dari peserta dan bahkan kelas seperti love bird , murai batu, cucak hijau dan sesi burung yang lain tak tampak cuitan atau teriaksn – teriakan yang memrkik telinga seperti umumnya lomba pada biasanya sehingga lomba begitu nikmat untuk di nikmati sekaligus membuat juri bisa total fokus menilai gacoan peserta di tiap sesinya.Para peserta tampak dewasa dalam mengikuti jalanya lomba.

Seperti biasanya sebelum di mulai acara, di isi dengan sambutan dari pihak panitia dan dari perwakilan dekan dan dosen dari Fakultas peternakan dari Unisla lamongan serta di awali dengan penaikan burung pertama di sesi kelas cucak jenggot oleh kepala dekan fakultas unisla lamongan.Sambutan oleh pihak dekan/dosen dari Unisla lamongan selaku tuan rumah.Penaikan burung pertama oleh dekan/dosen Unisla lamongan sebagai tanda lomba sesi pertama di mulai.

dalam gelaran kali ini, tampak hadir tim -tim ternama baik dari lamongan maupun luarkota lamongan seperti mojokerto, sidoarjo, gresik dan surabaya bahkan dari pasuruan, malang dan kediri juga tampak menghadiri gelaran cup kali ini.Pasukan kenari KMS Sidoarjo support penuh gelaran Unisla cup yang ke 2.

LB. SURYO Besutan Mr. HADIS TANOSHI Menjadi pusat perhatian tak hanya oleh peserta yang hadir namun juga oleh peserta yang menyaksikan jalannya lomba tampak terkesima dengan penampilan Suryo dengan suara serta durasinya yang istimewa. SURYO sukses catatkan Hatrick juara pada helatan kali ini dengan sabet juara di sesi love bird dewasa A, E dan F.

Mr. Hadis Tanoshi dan LB. Suryo menggila di unisla cup 2.

Rentetan Nyeri juga terjadi pada gelaran kali ini, Di awali dari kelas Pleci memunculkan nama Pleci S. 86 Milik om cleo dari DT. Anjasmoro LA dengan kuasai podium sesi kelas Pleci A dan C. Para jawara sesi kelas lomba pleci A.

Dan predikat nyeri juga terjadi di sesi cucak hijau. R3 gaco sarat ptestasi milik mr. Herman dari DT. Anjasmoro LA menjadi bintang di unisla kali ini. penampilan apik dari variasi lagu dan tembakannya membuat gaco ini memikat perhatian dari juri dan berdera merah tanda koncer A tanpa ragu di berikan kepadanya. R3 gaco milik Mr. Herman makin bersinar usai catatkan Double winner.

dari sesi demi sesi lomba yang di gelar, mentasbihkan diri DT. ANJASMORO LA Sebagai juara umum BC dan Pancashona SF Sebagai juara umum SF.DT. Anjasmoro LA Sebagai juara umum BCPancasona SF sebagai juara umum SF.

secara keseluruhan lomba berlangsung sukses dan lancar, sedot 1.214 peserta dan cuaca yang bersahabat menjadikan unisla cup I sukses dari segala segi apapun. terima kasih untuk unisla terima kasih untuk peserta ” ujar andy bara ” selaku Panitia sekaligus EO demangan BC. Kelas wajib sangkar ebod jaya full peserta.Juri ronggolawe nusantara jatim I yang bertugas.

Berikut daftar juara pagelaran lomba burung berkicau unisla cup 2. minggu 25 november 2018.

Mohon maaf untuk data kelas murai batu ada data kelas yang hilang.

MB. Laduni milik Mr. Kicman mojokerto.MB.Fortiner milik Mr. Yusuf dari KLB Team Mojokerto.Mr. Ribut dan Gaco Timo kuasai sesi kelas love bird wajib sangkar ebod jaya.Para jawara kelas kenari B.Jawara sesi cendet A.Mr. Nano milano dari D’moro BC Gresik.Mr. Royo (kanan) dan LB. Masako dari DT. Aniv. Bodrex.Para jawara sesi kenari A.Jawara sesi kelas pembuka Cucak jenggot.LB. Mukiyi.Jawara di kelas LB. Non klep A.Duet maut LB. Ronde dan LB.Suryo.Jawara kelas kacer A.salah satu jawara di sesi murai batu.Jawara sesi cucak hijau.Para jawara sesi LB. Balibu C.Mr. Eli susanto dari gresik.Pemenang di kelas LB.baby MI.Single fighter gresik.Ghoib team.Sembung team kompak di unisla cup 2.