Sedikit Bicara, Kerja Nyata Dan Terus Memberikan Event Yang Terbaik.

Event Piala Benteng Van Der Wicjk yang di gelar pada hari minggu 15 desember 2019 kemarin semakin memperjelas sosok ketua Ronggolawe DPW Kedu Koh Anto Skc yang selalu memberikan event yang terbaik. Kehadiran kicau mania di event kali ini sangat luar biasa yang lebih menariknya di event ini minimnya peserta yang protes dengan keputusan juri hal ini merupakan suatu keberhasilan yang sangat luar biasa.

Mr. Koh Anto Skc Yang Sangat Familiar Kepada Kicau Mania Menjadi Daya Tarik Tersendiri.

Mr. Koh Anto Skc yang memang sudah sangat dikenal dengan sosoknya yang ramah serta mudah bergaul dengan kicau mania menjadi salah satu kesuksesan event Piala Benteng Van Der Wicjk kali ini

Kelas Murai Batu Kelas Utama Full Peserta.

Kelas Lovebird Selalu Padat Merayap Di Setiap Kelasnya.

Kelas Kacer Semakin Di Cintai Kicau Mania.Mr. Koh Anto Skc Mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Kicau Mania.

Keberhasilan event Piala Benteng Van Der Wicjk kali ini tentunya sangat membuat ketua Ronggolawe DPW Kedu Koh Anto Skc sangat bersyukur dan sangat bangga dengan hasil yang diraih di event kali ini.

Sammy
Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.