Sederhana Saja Perawatan MB Nakata Milik Seorang Mahasiswa

33
Akbar

Pria yang satu ini Akbar adalah salah seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di Jakarta. Disela – selanya untuk menuntut ilmu, Akbar memiliki hobi memelihara burung berkicau yang berjeniskan murai batu.

Tapi tidak hanya memelihara saja, beliau kerap melombakan murai batu miliknya yang bernama Nakata. Ya ini hanya mengisi waktu luang saja, dan halnya juga positif sekali menggeluti dunia hobi burung berkicau.

Memang saya membeli murai batu Nakata sudah keadaan burung prestasi pada saat itu. Karena saya ada kewajiban sebagai seorang mahasiswa, yang harus berangkat kuliah pagi dan pulang sore bahkan hingga larut malam karena mengerjakan tugas kuliah. Yang sehingga murai batu Nakata terbengkalai, jangkrik terkadang saya lupa berikan, kroto pun juga begitu, paling hanya voer saja.

Dengan begitu prestasi murai batu Nakata jadi merosot dan bahkan terkadang tidak mau tampil, intinya tidak stabil. Dan memang kalau untuk memandikan murai batu Nakata, saya lakukan pada malam hari, jadi bisa sesudah pulang kuliah.

Pada akhirnya Akbar menemukan solusi untuk permasalah merawat murai batu Nakata. Kendala di murai batu Nakata kan ada pada jadwal pemberian EF saja yang tidak konsisten, jadi saya harus mencari solusinya, dan alhamdulilah solusinya sudah ketemu.

Saya menggunakan voer yang mengandung serangga, dan juga kroto, dan yang saya gunakan voer Nanjung 105 keluaran dari Ebod Jaya. Saat saya membaca kemasan voer Nanjung 105, voer Nanjung 105 berbahan dasar dari serangga dan kroto, dan ditambah ektrak dari sari buah – buahan, jadi sudah sangat komplit sekali voer ini tanpa kita harus memberikan EF kembali kepada murai batu.

Voer Nanjung 105 Ebod Jaya

Memang terbukti voer Nanjung 105, murai batu Nakata kini tanpa menggunakan jangkrik dan kroto, dapat tampil kembali seperti saat awal saya membelinya, dan prestasi yang diraih murai batu milik saya Nakata terus stabil.

Pokoknya berkat voer Nanjung 105 merawat murai batu jadi dipermudah, dan perawatan murai batu juga menjadi sederhana, hanya dengan voer Nanjung 105 saja murai batu kita kapan pun bisa kita lombakan. Jadi kuliah saya lancar, dan hobi saya dapat terus berjalan.