Sebagai Pemain Lovebird Sejati Om Iwan Siapkan Beberapa Lovebird Untuk Piala Ngapak II

60

Sebagai Pemain Lovebird Sejati Om Iwan Siapkan Beberapa Lovebird Untuk Piala Ngapak II

Nama OM Iwan Bin Maung semkin mencuat, ketika salah satu lovebirdnya yang bernama King sering menjadi juara satu diberbagai event sekala Regional yang ada dipinggiran Jawa Barat maupun pinggiran Jawa Tengah.

Sebagai pemain lovebird yang sejati, Om Iwan sudah menyiapkan dari sekarang beberapa gaco lovebird untuk Piala Ngapak II, termasuk lovebird King, lovebird yang sudah membesarkan namanya dikancah perburungan saat ini.

Memang Om Iwan bukan KIcau Mania yang dikenal berkat gaco lovebird nya yang konslet, pria ini dikenal melalui kejujuran lovebird King diatas gantangan. Kendati bukan burung konslet, namun kekekan King sangat membntu sang pemilik untuk memiliki trophy juara beberapa event yang diikuti sebelumnya.

Pamain yang mempunyai gaya khas ini memang salah satu Kicau Mania yang mempunyai selera humor yang tinggi, dengan ini, Om Iwan mempunyai banyak sahat Kicau Mania diberbagai tempat, maka dari itu, saat ini Om Iwan sudah dikenal banyak Kicau Mania.

Mr Iwan Bin MAung Siap Turunkan Lovebird TErbaiknya di Piala Ngapak II

“Alhamdulilah, berkat lovebird King, saat ini saya semakin mempunyai banyak sahabat Kicau Mania, berkat lovebird King juga, pengalaman saya didunia burung semakin bertambah dan semakin membuat saya semangat untuk menjalankan hobi saya sebagai pecinta paruh bengkok,”kata Om Iwan.

Lovebird King nampaknya sudah direncakan oleh Om Iwan untuk mebgikuti Piala Ngapak II, dimana banyak kelas yang mempunyai batas poin, maka dari itu, sebagai pemain yang tidak mempunyai burung lovebird konslet, beliau sangat berani untuk turun di Piala Ngapak II pada Minggu ( 7/7/2019 ) mendatang.

Om Iwan yakin, jika main dikelas batas poin, gaco yang beliau miliki sangat pas dan sangat yakin akan masuk sebagai juara, dimana batar poin yang ada adalah poin yang biasa didapatkan lovebird King di berbagai kesempatan yang pernah diikuti oleh King.

“Insya Allah jika Piala Ngapak II menggunakan system poin, maka ada kesempatan baik buat King, yang jelas sudah tidak takut dengan lovebird konslet,”tegas Om Iwan mangatakan kepada Mediaronggolawe.id.

Produk terbaru Ebod Jaya adalan Strong Kacer dan Strong Murai, kedua produk ini berbetuk vitamin. Khasiat kedua produk teranyar Ebod Jaya ini sudah melalui uji coba yang terbaik dibidangnya. Strong Kacer dan Strong Murai mempunyai khasiat sebagai pendongkrak stamina burung diatas gantangan, menambah metabolisme burung semakin kuat tahan banting dalam kondisi apapun, dapat menggacorkan burung diatas gantangan, dapat membuat burung semakin bongkar isian diatas gantangan, membuat burung semakin memiliki suara yang lebih kristal dan tajam. Maka dari itu, sangat disarankan bagi pemain murai batu dan kacer untuk menggunakan produk unggulan dari Ebod Jaya. Untuk pemesanan bisa menghbungi reseller di Nomer WA : 082313349777, atau bisa menghubungi melalui Messenger Jeffry Ngapak. (Red)