Satukan Hobi & Misi Dengan Gantang Kenari

143

Jalin SIlaturahmi Dengan Gantang Kenari

KPKS adalah komunitas Penggemar Kenari Salatiga yang memberikan wadah bagi para kenari mania. Lagi – lagi masih membahas soal kenari. Karena memang tidak dipungkiri Salatiga kota kecil mungil bertoleransi tinggi ini memiliki sejuta pecinta kenari.

Jadi dengan banyaknya kenari mania tentu banyak pula komunitas – komunitas yang dibentuk untuk para kenarimania. Walaupun banyak komunitas dalam hobi yang sama namun tidak membuat mereka untuk saling menjatuhkan. Justru sebalinya dengan banyak nya komunitas di Salatiga ini di harapan kan membuat dunia kenari semakin ramai lagi.

Selain itu burung kenari itu burung yang penuh dengan seni, dari suaranya yang merdu dan warna yang bervariasi seolah – olah menjadi daya tarik tersendiri. Apalagi burung kenari adalah tipikal burung cerdas yang mudah menirukan suara burung lain. Jadi tak khayal bila menjadi primadona di dunia lomba maupun sebatas klangenan di rumah.

Hana Siap Support Penuh Di Dunia Kenari

KPKS sendiri di pelopori oleh Hana gabriel dan sebagai penasehat nya adalah Bapak Winarno selaku sesepuh kenarimania.

Tujuan nya di bikin komunitas KPKS ini tentunya hampir sama dengan tujuan – tujuan positif komunitas yang lainya. Intinya KPKS ingin mendongkrak pamor kenari agar lebih merajai dunia burung.

Karena banyak sekali dampak yang dapat diambil dari sini. Jika dunia lomba kenari selalu ramai tentunya banyak keuntungan – keuntungan disini. Bagi penghobi lomba burung tentunya akan semakin ramai di lapangan otomatis gengsi nya untuk mencetak burung bagus semakin terpacu.

Bikin Kenari Makin Ngecoor

Dan untuk para peternak  kenari tentunya menjadikan harga kenari selalu stabil dan membuat tumbuh kembang perekonomian semakin bagus tentunya. Karena dunia burung bukan lah semata Рmata soal menang dan kalah lomba. Namun jika di jabarkan ternyata banyak sekali sisi positif yang dapat dipetik dari dunia burung kenari.

” Jadi intinya mari kita para komunitas pecinta burung kenari merangkul para kenari mania untuk selalu bersama – sama bergandengan untuk mewujudkan satu tujuan kita yaitu memajukan dunia perkenarian di kota Salatiga tercinta ” papar Pak Winarno di akhir obrolan.