Sarkun, Siap Tempur Di Tangan Mr. Lucky

141

Sarkun Siap Berikan Perlawanan

Lagi – lagi dunia murai batu semakin ramai di kalangan penghobi burung. Kelas murai batu selalu ada di setiap event gantangan. Tak terkecuali di Salatiga. Dengan banyaknya gantangan yang setiap event nya tidak pernah meninggalkan kelas murai batu membuat para penghobi murai semakin bahagia. Pasalnya banyak sekali pilihan untuk melatih dan menampilkan burung – burung jagoan nya. Murai batu adalah salah satu contoh dari burung endemik dari Indonesia. Keberadaan murai batu ini seolah menjadi primadona di dunia kicau burung. Banyak sekali orang berlomba – lomba mencetak murai juwara agar bisa bersaing di arena gantangan.

Mr Lucky Bersama Mb Sarkun

Mr. Agung Lucky, salah satu dari banyak nya penghobi murai batu yang berasal dari Salatiga. Beliau mencintai dunia burung khususnya murai batu sejak tahun 2012. Varian lagunya yang bermacam – macam dan unik membuat Mr. Lucky jatuh cinta pada si ekor panjang ini. Tidak hanya itu, mental tempur murai yang tinggi juga menjadi alasan tersendiri untuk suka dengan murai batu. Tidak cuma sekedar suka, namun beliau juga memiliki jagoan yang selalu diajak nya jalan – jalan ke gantangan untuk di lombakan.

Sarkun In Action

Sarkun, adalah nama murai batu jagoan Mr. Lucky yang unik berciri khas  bintik – bintik putih di kepalanya . Sepak terjang Sarkun sudah tidak bisa di ragukan lagi. Mengukir prestasi juara pada setiap penampilan nya. Mr. Lucky sendiri menuturkan bahwa Sarkun hampir tidak pernah mengecewakan nya. Dengan tipikal nya yang ngeroll tembak, bergaya sujud – sujud selalu berhasip memukau setiap mata yang melihat nya. Prestasi Sarkun membuat sang pemilik bangga dan lebih bersemangat lagi untuk mencetak jagoan – jagoan lainya.

Komentar Mr Lucky Tentang Voer Nanjung 105

Untuk perawatan Sarkun pun tidak susah. Beliau menuturkan merawat seperti pada umum nya dan tidak ada trik khusus. Namun memang Sarkun saat ini tidak membutuhkan ekstra fooding yang berlebihan. Karena sang pemilik memberikan pakan Voer Nanjung 105, yang diakuinya sudah komplit untuk kebutuhan Sarkun. Produk pakan premium keluaran Ebod Jaya ini menjadi pakan pilihan sang pemilik untuk Sarkun. Karena dibuat dari bahan – bahan herbal pilihan, ekstra buah – buahan dan serangga pilihan yang terbukti manfaat nya untuk burung kesayanganya. Mr. Lucky mengaku sangat merasakan manfaat nya dan Sarkun semakin stabil dan membanggakan. Untuk harga memang lumayan namun semua terbayarkan karena manfaat nya sudah terbukti, tutur beliau.