SANGKAR KOTAK EBOD JAYA – Dari Warna Yang Ngejreng Hingga Klasik, Nyeteel Untuk Harian Maupun Lomba

26381

Ada banyak sekali ragam macam merek maupun non merek sangkar ternama di Indonesia. Semua sangkar tentunya mempunyai fungsi yang sama yaitu sebagai media atau tempat yang digunakan untuk memelihara burung peliharaan.

Namun tidak semua sangkar memiliki kualitas yang mumpuni. Kita sebagai Kicau Mania tidak bisa sembarangan memilih sangkar untuk burung peliharaan masing – masing dirumah, karena selain memiliki fungsi yang vital untuk kebutuhan hobi, sangkar juga harus bisa mengakomodir semua kegiatan burung, baik dari segi makanan hingga tempat yang nyaman untuk beristirahat.

Hadir dengan passion Ebod Jaya dalam menawarkan produk – produk terbaiknya, sangkar kotak keren buat para Kicau Mania Indonesia ini sangat nyeteel baik digunakan untuk harian maupun lomba. Seri sangkar kotak dengan berbagai varian warna ini khusus ditunjukan buat penggemar hobi burung yang punya mimpi, obsesi dan semangat yang tak pernah padam.

Dibuat dari bahan baku kombinasi kayu jati dan mahoni sebagai kerangka utama, yang diproses dengan standart kualitas tinggi. serta jeruji dari bambu apus/ jawa, jarak jeruji 1, 3 cm, membuat produk ini benar – benar terlihat kokoh dan elegan dikelasnya.

Sangkar Kotak Ebod Jaya terbagi ke dalam 3 jenis/ ukuran, diantaranya :

  • No 1 : Panjang 48 cm X Lebar 42 cm X Tinggi 70, cocok digunakan untuk burung – burung berukuran besar seperti Kacer, Jalak Uren, Kenari Yorkshire, Cendet dan lain sebagainya.
  • No 2 : Panjang 45 cm X Lebar 38 cm X Tinggi 65 cm, cocok digunakan untuk burung – burung berukuran sedang seperti Cucak Hijau, Kenari dan sebagainya.
  • No 3 : Panjang 43 cm X Lebar 36 cm X Tinggi 60 cm, cocok digunakan untuk burung – burung berukuran kecil seperti Kenari kalitan/ kecil, Blackthroat, Edel sanger, mozambik, Kolibri dan lain sebagainya.

Sangkar kotak Ebod Jaya, tersedia dengan beberapa macam dan varian warna, untuk informasi seputar produk bisa langsung menghubungi Aang Darsono, di nomor  0813 9445 222.