Kategori: Profil

Sangkar Burung Merk Ebod Jaya Menjadi Primadona Bagi Para Kicau Mania

[doptg id=”3224″]

 

Setelah bertahun-tahun menjual sangkar burung, akhirnya kini Bapak tersebut sukses di kampungnya, beginilah kegiatan Pak Bowo, dengan nama asli Sukma Wibowo, alamat tinggalnya ada di jalan Citarum Desa Kebun Dalem – Pemalang nomor rumah 23, 25. Beliau juga memiliki toko sangkar burung “SUMBER SANGKAR” yang lokasi tempat berjualanya ada di pasar burung Pemalang dan salah satu rumahnya juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan sangkar burung atau bisa di katakan sebagai gudang penyimpanan sangkar.

Sudah banyak kicau mania batang pekalongan pemalang dan sekitarnya yang menjadi langganan di toko Sumber Sangkar tersebut, disamping ada yang beli eceran untuk dipakai sendiri banyak pula yang membeli grosiran karena akan dijual kembali, menurut salah satu pelanggan yang waktu itu saya temui mengatakan bahwa pelayananya di toko milik Pak Bowo tersebut sangat memuaskan, oleh sebab itulah akhirnya banyak para kicau mania dari berbagai kota yang selalu menjadi langganan setia.

Sangkar yang paling laku keras di toko Pak Bowo tersebut adalah sangkar dengan merk dagang “EBOD JAYA”, dikarenakan sangkar tersebut memiliki desain yang pas untuk kalangan kicau mania, bahannya kuat, ringan dan halus, disamping itu mutu dan kualitas sangkar Ebod Jaya tersebut sangat baik dan tahan lama, sangat cocok bagi peserta lomba burung kicau terutama si pemakai sepeda motor. Bbeban beratnya juga pas apabila sangkar tersebut berada dipunggung, sehingga walaupun tempat lomba yang dituju agak jauh, tidak akan memberikan rasa pegal pegal pada orang yang membawanya.

Untuk masalah harga juga tidak terlalu mahal, pokoknya bisa dikatakan sangat bersahabat sekali dengan kicau mania, bahkan menjadikan teman setia bagi kicau mania yang selalu mengikuti lomba ataupun kontes burung kicau dimana saja tempatnya.

Penjualan sangkar burung di toko Bapak Bowo tersebut terbilang laris manis karena dalam sehari bisa menjual minimal 5 buah sangkar burung atau lebih, omsetnya pun cukup lumayan sehingga beliau sekarang memiliki penghasilan yang cukup.

Cita-cita Pak Bowo selanjutnya adalah menunaikan ibadah haji ke tanah suci Mekkah, karena sebagai orang islam ibadah haji merupakan rukun islam yang ke lima atau terakhir, apabila orang tersebut benar-benar sudah mampu melakukanya maka ibadah haji merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakannya.

Media Ronggolawe

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

4 bulan yang lalu