Sang Seniman Ketua APBN KORWIL Bandung Raya

64

Sekilas mungkin orang akan menyangka bahwa pria muda kelahiran Bandung tanggal 28 juli tahun 1980 ini adalah vokalis sebuah band terkenal. Maklum saja, pria ganteng yang memulai hobi bermusiknya di usia yang masih sangat muda ini masih senang tour dan bermain band sampai sekarang. ” Saya senang musik slow rock, alternatif sama balada, hampir semua aliran musik saya suka sih” ucap pria yang sudah dikaruniai dua putra ini membuka percakapan.

Kang Allan, begitu Lan’z Allan AL Rahman Ketua APBN Korwil Bandung Raya ini biasa disapa oleh para Anggota APBN Korwil Bandung memang pria yang supel dan mudah bergaul. ” kunci dari pergaulan yang luas adalah mampu beradaptasi dengan lingkungan dan orang-orang baru dikenal” ucapnya membuka tips. Lebih dari seratusan penangkar di wilayah Bandung Raya yang dengan senang hati ia layani, bahkan sering pula diminta saran oleh koleganya untuk hal-hal yang berkaitan dengan teknik penangkaran. Tak heran, Kang Allan tidak kalah tenar dengan vokalis band terkenal di lingkungan penangkar burung di daerah Bandung dan sekitarnya. ” Ada 11 pasang Murai Batu dan 7 pasang diantaranya sudah produksi dengan lancar, hasil panenan sih biasanya 10 sampai dengan 14 anakan sekali panen” ujarnya ketika ditanyakan mengenai penangkaran di halaman rumahnya.


“APBN ini seperti kumpulan pemain musik yang menghasilkan nada masing-masing untuk menghasilkan harmoni yang indah, oleh karena itu saya berharap teman-teman APBN bisa memberikan dukungan agar APBN bisa menghasilkan tujuan yang harmoni untuk seluruh anggotanya” ujarnya menutup pembicaraan yang hangat.
Harmoni dalam dukungan kepada APBN dari seluruh anggota nya memang merupakan kekuatan utama dari Asosiasi yang kita cintai ini agar mampu menghasilkan keharmonisan menuju kesuksesan bersama.
Salam Konservasi (red/rho220)