Sang Penakluk Durian Cup III, Cucak Hijau Brissie Tampil Memukau Di Kelas Utama Durian

116

Gelaran lomba burung yang bertajuk Durian Cup III Ronggolawe DPW Magelang Raya  ini dihadiri pemain dari berbagai kota, tidak hanya sebatas dari area Magelang dan Muntilan  saja, tetapi nampak juga beberapa pemain yang datang dari luar kota Magelang  yang  sengaja datang ke Magelang untuk mengikuti gelaran lomba “Durian Cup III”.


MR. BAYU / GENDAT TUAN TAJIR SF SUKSES DENGAN MENAKLUKAN KELAS UTAMA DURIAN CUP III.

Alhasil dengan banyaknya pemain yang mengikuti gelaran lomba ini, tentunya menjadikan persaingan semakin ketat khususnya di kelas cucak hijau. Terlihat beberapa gacoan papan atas yang ikut hadir memperebutkan juara  di kelas utama cucak hijau, ditengah gaco-gaco papan atas yang ikut turun lomba, “BRISSIE” burung cucak hijau Milik Mr. Bayu / Gendat  Tuan Tajir Sf Magelang  ini berhasil membuktikan kualitasnya dengan melibas abis di kelas utama Durian  dan mampu keluar sebagai jawaranya di kelas utama di event kali ini. Dengan materi  lagu yang sangat dahsyat  serta roll tembaknya  yang begitu mematikan ditambah dengan volume suaranya yang sangat keras  membuat cucak hijau Brissie mampu menguasai lapangan dan menaklukan kelas utama Durian, Pencapaian ini sekaligus menjadi bukti bahwasanya kualitas yang dimiliki cucak hijau Brissie  memang sudah tidak diragukan lagi.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.