Sang Manager Lapangan Yang Tampan Dan Salah Satu Unjung Tombak Ronggolawe DPW Magelang Raya

191

Reza Ar salah satu ujung tombak yang dimiliki Ronggolawe DPW Magelang raya ini adalah sosok yang sangat santai dan berwibawa saat memimpin suatu perlombaan. Selain dikenal sebagai sang manager lapangan yang santai dan berwibawa, Mr. Reza Ar juga memiliki paras yang handsome dan memiliki kecerdasan yang luar biasa dalam menentukan sang juara di setiap perlombaan.

Bergabung dengan Ronggolawe DPW Magelang Rayasejak 3 tahun yang lalu hingga kini, dengan pengalaman yang dimilikinya sangat wajar Ronggolawe DPW Magelang Raya banyak bergantung pada dirinya untuk terus eksis dan terus meningkatkan potensinya agar bisa melaksanakan event-event besar yang akan digelar Ronggolawe DPW Magelang Raya di masa yang akan datang.

Reza Ar selain dikenal sebagai sang manager di lapangan juga memiliki sebuah peternakan lovebird yang sangat terkenal dengan kualitasnya. Sudah banyak hasil tangkaran ternaknya yang menjadi bintang di setiap eventnya. Reza Ar juga dikenal sebagai master dalam hal merawat burung lovebird. Salah satu bukti berkat tangan dinginya adalah lovebird “Moana” yang mampu bersaing dengan lovebird papan atas lainya yang sudah ternama Lovebird Moana juga salah satu lovebird yang cukup ditakuti oleh banyak kicau mania Lovebird Moana sudah banyak mendapatkan prestasi di ajang perlombaan tingkat regional ataupun nasional. Lovebird Moana salah satu lovebird yang sangat stabil, mengikuti perlombaan mulai dari balibu sampai saat ini di usianya yang sudah dewasapun masih meraih prestasi yang sangat luar biasa.


REZA AR YANG SELALU TERLIHAT SANTAI DAN SELALU TERSENYUM DENGAN SENYUMAN KHASNYA.

Mr. Reza Ar sudah banyak memimpin perlombaan tingkat regional hingga tingkat nasional yang sukses tanpa adanya protes. Event in memorial of Mr. Argo, Anniversary Mandiri Jaya, Anniversary Jasmine Enterprize, Piala Canting, Kapolda Jawa Tengah, dan Piala APBN Magelang sudah berhasil dijalankan dengan sangat sukses.

Dari keberhasilnya tersebut jelas sudah kualitas yang dimiliki M. Reza Ar memang layak menjadi salah satu ujung tombak yang dimiliki Ronggolawe Nusantara DPW Magelang Raya disetiap eventnya. Mr. Reza Ar juga di gadang-gadang menjadi salah satu manager pada event Piala WSP Cup 1 yang akan diselenggarakan pada tanggal 07 April 2019 yang berlokasi di desa Candi Mendut Sawitan Magelang.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.