Sang Bintang Sukses Buat Onar Di Piala Wakil Bupati Sleman Cup 3.

65

Event Piala Wakil Bupati Sleman Cup 3 yang digelar pada hari minggu 29 desember 2019 nampaknya menjadi hari pembuktian buat lovebird Wiro, sang bintang yang baru hadir di kota Jogjakarta ini nampaknya mampu mengibarkan namanya di blantika perburungan Jogjakarta. “Wiro” nama yang tak asing lagi untuk kicau mania di Ibukota debutnya yang sudah malang melintang di event Ibukota nampaknya cukup membuat lovebird Wiro mengulangi prestasinya di kota Jogjakarta.

Lovebird Wiro Sukses Merebut Di Kelas Utama.

Penampilan lovebird Wiro yang sangat garang di gantangan membuat banyak peserta yang hadir berdecak kagum, cukup 2 kali tembakan saja lovebird Wiro sudah cukup mengantarkan lovevird Wiro di puncak klasemen. Lovebird Wiro memang sangat dikenal mempunyai durasi yang sangat panjang “3,5 menit” durasi yang dimiliki lovebird Wiro.

Juara 1,1,2 Hasil Yang Cukup Sempurna Yang Diraih Lovebird Wiro.

Kelahiran Jakarta 18-Des-1984, Agama Islam. Saya Asli Jakarta tapi setelah menikah dan kebetulan saya mendapatkan jodoh orang Muntilan, sekarang saya bertempat tinggal di Muntilan Kabupaten Magelang Jateng dan sudah menetap di Muntilan sejak tahun 2010 sampai sekarang.