Sagas Arena Di Gruduk Kicaumania

59

Datang Untuk Warnai Dunia Perburungan Salatiga

Salatiga adalah kota yang dikenal dengan toleransi tinggi. Kota kecil namun tenang dan sejuk. Banyak sekali kegiatan – kegiatan positif yang diadakan di Salatiga.

Salah satunya adalah kegiatan gantang burung. Gantang burung ini adalah kegiatan yang dilakukan oleh para pecinta burung berkicau. Terbukti bisa dihitung berapa banyak gantangan yang ada di Salatiga.

Om Kiki ( Kiri ) Selaku EO Saat Serahkan Doorprise Motor

Dan kini kagi – lagi muncul gantangan baru di Salatiga. Terletak di pemancingan Domas Salatiga, gantangan yang diberi nama Sagas Arena di naungi oleh Om Kiki. Pertama Launcing pada hari sabtu tanggal 12 oktober yang lalu dan langsung di serbu kicaumania dari berbagai kota seperti Boyolali,Ambarawa,Ungaran,Semarang, Salatiga dan sekitarnya.

Para Kicaumania Menikmati Dari Luar Pagar

Gantangan ini mempunyai konsep yang bagus sama hal nya gantangan – gantangan lain yang ada di Salatiga. Tidak ada unsur saling menjatuhkan, yang ada sama – sama mempunyai misi dan visi yang sangat positif untuk kemajuan dunia perburungan di Salaatiga khusus nya.

Antusias kicaumania yang hadir saat launching kemarin menunjukan bahwa di Salatiga adalah tempat nya kicau mania. Dengan demikian semoga dengan banyak nya gantangan yang ada di Salatiga membuat para kicau mania memiliki tempat dan ajang untuk menampilkan burung – burung kesayangan nya.

Segenap Panitia Dan Crew Sagas Arena

Jawara Di Kelas Lovebird

Jawara Di Kelas Anis Merah