Safa BF Sukses Hasilkan Anakan Berkualitas Tinggi

31

Safa BF Sukses Hasilkan Anakan Berkualitas Tinggi

Safa BF ( Saeful Fahmi Bird Farm ) Asal Cibenon, Sidareja, Cilacap, Jawa Tengah, adalah salah satu peternakan murai batu yang jumlahnya memang belum terlalu banyak, namun Safa BF mengandalkan indukan yang di tangkar indukan yang berkualitas tinggi.


Pemain asli murai batu ini memang sudah pernah mencetak murai batu berkualitas seperti murai batu Rambo, murai batu Karebet dan masih banyak yang lainnya.

Menjadi penangkar murai batu, bukanlah hal yang sulit bagi Safa BF, asalkan sejak penjodohan serta pemberian pakan yang rutin dan tepat kesuksesan menangkar sudah ada di depan mata.

Sejak bergabung di Grup APBN dan memiliki ring APBN, Safa BF berencana untuk menambah indukan untuk kedepannya, hal ini dilakukan karena melihat masa depan anakan trotol ring APBN yang nampaknya bakal laris manis.


Beberapa indukan trah juara sudah berhasil Safa BF tangkarkan dengan baik, hasil anakannya memang belum banyak, apalagi jika terkendala indukan yang mabung, produksi Safa BF sedikit berkurang.

Mr Saeful Sidareja

“Alhamdulilah, meskipun belum sampe puluhan pasang, tapi sudah lumayan menghasilkan Rupiah buat kami. Dulu waktu saya masih ternak murai batu Ramo, saya sempat jual anakan jantan satunya Rp 5 JUta, kalau sekarang bervariasi lah, yang jelas laku sih,”kata Saeful kepada Mediaronggolawe.id, saat di temui di kediamannya.

Kesuksesan menangkarkan murai batu Safa BF juga tidak lepas dari vitamin pada breeder yakni Ebod Breeding. Safa BF mengakui, kesuksesannya selama ini tangkarkan murai batu berkat dua hari sekali Safa BF memberikan Ebod Breeding.


“Masalah vitamin say amah ga pernah kelain hati mas, selama ini Ebod Breeding sudah memudahkan saya jadikan indukan tetap sehat dan hasilkan anakan yang sehat juga. Alhamdulilah pake Ebod Breeding lancar-lancar aja,”tambahnya.

Ebod Breeding memang salah satu produk unggulan dari Ebod Jaya untuk para peternak segala jenis burung. Dengan menggunakan Ebod Breeding secara terus menerus, kualitas indukan akan semakin baik dan mampu hasilkan telur yang tingkat menetasnya 99 %.

“Saya kan suka main facebook juga, jadi tau kalo di facebook biasanya kan ada iklan-iklan jenis pakan dan vitamin burung, sejak saya liat Ebod Jaya luncurkan pakan lolohan TROTOL, saya langsung pesan online saja, soalnya belum sampai sini, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, banyak penjual pakan burung yang menyediakan pakan lolohan TROTOL dari Ebod Jaya, kayaknya semakin mudah kasih makan anakan dengan menggunakan pakan lolohan Trotol dari Ebod Jaya,”jelas Saeful Fahmi kepada Mediaronggolawe.id, saat di sambangi di kediamannya.

Vitamin Ebod Breeding adalah vitamin yang sangat di anjurkan bagi seluruh peternak. Dengan menggunakan Ebod Breeding, indukan bisa tetap terjaga kesehatanya dan produksinya semakin lancar, jika buat anakan pakai pakan lolohan TROTOL dari Ebod Jaya lebih praktis dan mengandung banyak gizi serta serat yang di butuhkan oleh trotolan.