Rumah Balibu(Sona & Karimun) Terbaik diPiala Candrabaga3

Tak dipungkiri lomba burung berkicau bertajuk “ Piala Candrabaga 3” Minggu(13/10) diSentra bisnis Kota Harapan Indah Bekasi  terbilang gelaran terbaik saat ini, hampir semua kelas tergelar dengan baik dan tanpa protes sedikitpun, terlebih dikelas love bird yang selama ini dikenal rawan keributan, justru gelarannya lancar. Para pemain love bird mengikuti semua aturan panitia lomba sehingga lombanya berlangsung aman dan lancar

Begitu juga dengan kelas Lb Balibu, dimana burung-burung terbaik unjuk kebolehan disana, salah satunya balibu Sona, burung debutan yang memiliki durasi panjang ini, mampu tampilkan kualitas terbaiknya, menghadapi pesaing yang hampir full gantangan , ia terlihat paling unggul dan stabil . Tak heran diakhir laga burung andalannya Salh dari Garud Bf ini didaulat sebagai juara pertama setelah mengumpulkan poin diatas 3710 unggul jauh dari para pesaingnya. 

Sona yang beberapa pekan terus menjawara dilomba-lomba regionlan seputaran Tangerang  mampu tampil gemilang dengan pamer ngekek panjangnya dengan jeda yang sangat rapat. Dikelas berikutnya ada Krimunyang masih main dikelas balibu, turun bersama seabrek burung prestasi Krimun tak gentar, burung dengan prestasi  yang baik ini, kembali tampil gemilang. Sejak digantang ia terus pamer lagu –lagu ekek panjangnya, dengan jeda leih rapat dari Sona. 

 

Poinpun terlihat sangat unggul, ditambah kinerjanya yang tuntas dengan ekek panjangnya, lagi-lagi burung besutan Salh dari Garuda Bf ini tampil sebagai juara pertama dengan poin 4220, poin pantastik yang boleh jadi gak ada yang melebihi poin Krimun dikelasnya.Dua burung andalan Rumah Balibu ini mmpu tampil gemilang dan jadi yang terbaik dikelasnya. Memang selama ini Rumah Balibu yang berada dibilangan Jl, Kelinci 5 lok S2 NO 41 Cikarang Pusat  Perumahan Jababeka ini trekenal dengan pembesut burung-burung balibu ternama atau berkualitas

Sebelumnya ada Suro yang menjawara di Ebod Jaya Award pekan silam di Cibubur raih juara pertama dan langsung sold out ke pemain Jakarta, juga dengan Lunox dan baby Kadita juara Piala Bekasi bulan lalu, juga sold out setelah raih juara pertama. Kini Sona dan Krimun juga dincar para pecinta burung cinta.Prestasi mentereng kualitas diatas rata-rata tentu sangat menggoda para pelomba burung cinta ini. Kedua burung andalan Rumah Balibu ini akan kembali tampil dilomba besar sarat gengsi tak lain Piala Wibawa Mukti dan BnR Award 2019.(Try)

WA/TELF : 085959656566 Rumah Balibu JL.KELINCI 6 BLOK S3 NO.49 CIKARANG PUSAT, PERUMAHAN KOTA JABABEKA