RS, UT Rebut Juara umum – Barongsay & Terminator MB Terbaik di Galamedia Cup

55

RS, UT Rebut Juara umum – Barongsay & Terminator MB Terbaik di Galamedia Cup

  Galamedia Cup tahun ini menyuguhkan drama yang membanggakan,tuan rumah mampu naik pedium sebagai juara umum Sf dan BC. Peraihan poin yang signifikan membuat keduanya dikagumi lawannya. Terlebih Royal Sakura, yang mengumpulkan poin dari kelas-kelas bergengsi yang ketat persaingannya.Pendekar Royal unggul didua kelas utama kacer, MB Carox yang laganya membuat para juri terpesona,sehingga nyaris menang nyeri.Ijo DMS raih juara satu dan tiga membuat RS ungul jauh. Aksi Halilintar, Pangeran, Messy dan Kampret, berikan poin penuh sebagai juara pertama, meloloskan Royal Sakura rebut juara umum Sf. Sebagai juara umum BC, Usman Team yang meraih poin besar dari  Berbagai kelas yang mampu dieksekusi dengan poin penuh, tak heran mereka langsung naik podium sebagai juara umum BC. Wild, Iwan Jhabo menerima trophy juara umum BC dari panitia.

  Sang juara dikelas MB Utama Galamedia dan Bank BJB, siang itu berlangsung ketat, burung –burung terbaik, tampil didua kelas bergengsi tersebut. Barongsaynya Jacky Boy – Bekasi, akhirnya rebut juara pertama dikelas Galamedia dengan poin unggul. Jacky merasa bangga, Barongsay yang selama ini kesusahan menjawara dilombanya BnR, kali pecah telor, ia sanggup menyingkirkan burung-burung terbaik saat ini.

  Dikelas MB Bank BJB ada dua murai yang tampilannya jadi tontonan, tak lain Terminatornya Sien Ronny Surabaya dan Bintangnya Yudi Sf dari Parung. Kedua burung sarat prestasi itu jadi yang terbaik dari puluhan pesaingnya yang turun dikelas bergengsi tersebut. Terminator unggul dengan lagu tembakanyang yang ngak putus-putus dan Bintang terus sujud-sujud pamaer lagu tembakan yang varitive dengan kinerja yang tuntas ,akhirnya keduanya raih juara pertama dan kedua.

  Dikelas anis merah, Bandung bahkan Jabar harus mengakui kehebatan Sadis, burung asal Solo miliknya Ade Irawan  dari 5046 Sf. Tampil dikelas utama AM Djarum Super Sadis unggul, sehingga ia keluar sebagai juara pertama secara mutlak. Runner-up diraih oleh Peluru andalannya Viky dari AMZT yang tampilannya boleh dibilang mewah dan unggul

           Sementara dikelas Hwamei, yang yang dihadiri Kombi Bandung ,siang juara masih direbut Mr One –D,kali ini bukan NN, tetapi Ghotic yang laganya bisa membuat luluh para juri. Selain indah digaya, Ghotic juga punya irama lagu  mewah dan berkelas, sehingga juri terpesona dan hasilkan koncer mutlak untuknya. Dikelas Hoki bagiannya Jendral Muda dan BBnya Inter yang raih juara pertama dan kedua  dengan laga yang menawan

    Tak kalah seru,laga dikelas kacer, setelah dua kelas dilibas PRnya Ivan Syam, dikelas Kacer Hoki gilirannya Centeng Jr yang naik keposisi pertama, setelah tampil mewah dan agresif. Tak salah kemenangan mutlak diraih burung besutannya Surya Cilegon yang tentu mania kacer paham akan kualitas yang dimiliki Centeng Jr selama ini. Terbaik ketiga didua kelas kacer sebelumnya, diraih Galang andalanya KMB. Meski kondisi mau mabung,burung mewah sarat prestasi ini, masih saja suguhkandua kali juara ketiga.

Terjadi kejutan dikelas LB Fighter, dimana burung anyarnya H.Dian Eot yang baru  diTake Over dengan harga fantastik, Rp80 juta,siang itu jadi perbincangan dan jadi tontonan dikelasnya setelah melibas dua kelas yang disediakan panitia. Berhadapan dengan burung-burung cadas Jabar dan Jabodetabek Gerhana tampil unggul dan rebut double winner

 Sesi akhir kelas pentet, sang juara masih didominasi burung-burung Bansel BC. Lihat saja Sadisnya Mr Gun yang terpilih sebagai pentet terbaik Jabar dilomba Kopdar PMB, masih mampu berikan juara pertama Pentet Hoky, dengan pesaing yang gahar dari pentet-pentet Karawang dan Subang. Dikelas utama direbut Halilintar,runenr-upnya disabet Dewa Khayangan Bah Aep/ Jhon dari Kasohor BC. Pentet asal Bansel BC mampu mendominasi lomba-lomba besar Jabar dan Jabodetabek. (Yanyan)