RPM BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

46

RPM BERBAGI BERKAH RAMADHAN BERSAMA ANAK YATIM DAN KAUM DHUAFA

 

Moment spesial di bulan ramadhan menjadi bulan yang selalu dinanti nanti bagi kaum muslim untuk saling berlomba lomba dalam mencari  pahala, salah satunya  Squad RPM ( Republik pencinta Muray batu) sukses di dunia perburungan yang baru  digelutinya  tahun 2014,tidak membuatnya lupa akan eksistensinya yang sudah diraihnya selama 4 tahun ini. Dengan mengucap syukur atas kesuksesan yang telah disandangnya,membuat keluarga besar  RPM menyisihkan sedikit rejekinya untuk mengadakan kegiatan sosial dengan berbagi berkah ramadhan bersama 40 anak yatim dan kaum dhuafa yang diselenggarakan di Tanjung Priuk Marunda,Minggu 3 Juni 2018. Alhamdulillah acarapun berjalan lancar dan sukses hingga akhir acara selesai dengan melakun buka bersama dengan seluruh keluarga bersar RPM dan anak yatim serta kaum dhuafa.

 

Keluarga besar RPM yang didirikan oleh Om Antonius Agung Subekti dari Cirebon dan Om Supria Bae dari Kuningan ini membuka peluang bagi siapa saja  khususnya para pecinta muray batu yang mau bergabung  dengan tujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar para kicau mania muray batu dari berbagai penjuru kota melalui jejaring sosial yaitu media Facebook. Digawangi oleh Om Fu Trisanto dari Brebes,Hilman Prinangon Indramayu,Bagus Purwanto Pekan Baru,Nano Jakarta,Supri Jakarta,dan Bintang Ibnu Said Kudus. dari masing masing kota dengan jarak jauh,tidak membuat Squad RPM miscomunication,justru diajang  event besar menjadi momentum keluarga besar RPM untuk bisa berkumpul dan bersilahturahmi dalam ajang kompetisi lomba burung berkicau. Nampak kebahagian terpancar diraut wajah dari masing masing keluarga besar RPM kala itu dalam mengikuti lomba Anniversary Mawas BC satu bulan yang lalu, baginya kemenangan bukanlah nilai yang utama, melainkan silahturahmi menjadi hal yang paling penting ditunjang dengan kemenangan sebagai nilai plus dalam berkompetisi.

Dengan kiprahnya  yang baru 4 tahun digelutiunya  semoga keluarga besar RPM mampu mencapai eksistensinya dalam mewujudkan impiannya serta RPM bisa menjadi pemicu bagi para kicau mania lain untuk berkompetisi,sehingga dapat menjalin tali silahturahmi antar kicau mania yang bukan hanya di satu kota melainkan dari berbagai kota untuk bersatu dalam meramaikan dunia perburungan. Selanjutnya kita tunggu gebrakan apalagi yang akan dilakukan oleh keluarga besar RPM …