Royal Sakura Sabet Runner-up Sf di-BnR Award 2019

99

 

Gelaran spektakuler sarat gengsi bertajuk “ BnR Award 2019 ” Minggu (15/12)  Buperta Cibubur, baru saja usai digelar. Drama suka duka ,kesal dan bangga terlihat nyata  dilomba yang memakai empat lapangan ini, terlebih dikelas-kelas bergengsi. Semua burung terbaik kembali diuji dikelasnya masing-masing dengan pesaing yang sangat-sangat berat. Hal inipun terjadi diperebutan juara umum, dimana semua pesaingnya sangat ngotot memacu algojonya supaya memberikan poin sempurna untuk sang empunya.

Ini dirasakan betul oleh Ivan Syam, pemain single fighter murni asal Bandung yang ikut perebutan dijuara umum SF. Murai andalannya Densus dibesut apik dengan harapan tampil maksimal dan menghasilkan poin sempurna. Densus suskes abis, turun didua kelas bergengsi(MB Silver dan MB Ring Silver B) tiket Rp 5Juta, berhasil dilalui dengan laga yang menghebohkan dan buat lawannya terpuruk. Pamer lagu tembakan yang variative dengan gaya mewah serta kinerja tuntas membuatnya didaulat sebagai murai terbaik didua kelas bergengsi tersebut. Lawan berat dan cadas tak begitu dihiraukan Densus, ia tampil all out dengan kinerja yang tuntas yang menghasilkan double winner,

Dua poin mutlak yang membuat pesaingnya ketar ketir, dita mbah poin  mutlak dari Satria yang main dikelas cucak hijau utama tiket Rp10, Royal Sakura makin ditakuti. Dua algojonya sukses membawa harum sang empunya Ivan Syam dievent spektakuler BnR Award yang sekaligus membuka mata para pemain besar bahwa ada anak muda yang bisa mendulang prestasi gemilang dilomba sarat gengsi itu. Untuk sampai kepuncak sebagai sang juara sf, tentu memerlukan poin besar, sehingga Ivan memacu dari kelas Hwamei yang siang itu kembali sukses rebut poin besar sebagai juara pertama dan dua kali juara kedua.

Hasil akhir menetapkan pengusaha sukses asal Bandung ini harus puas duduk sebagai runer-up juara umum Sf, kalah beberapa poin dari sang juara bertahan Sien Roony asal Surabaya. Tentu bukan hal mudah bisa menyaingi sang juara bertahan, terlebih mengandalkan burung-burung sendiri, ini membuktikan kalau Royal Sakura Sf siap tanding dengan siapa saja yang jelas mengedepankan fair play.

Siang itu Royal Sakura mampu jadi warna positive dilomba besar BnR Award, tampil dengan penuh percaya diri dengan menghadapi lawan berat sang juara bertahan, Ivan Syam buktikan mental fighternya dengan berusaha sampai lomba berakhir.Catatan kecil dua algojonya Densus dan Satria mampu jadi totntonan mewah dikelas Cucak Hijau Gold tiket Rp10 Jt , tentu ini kebaangaan tersendiri.(Yanyan)