Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci Terbentuk, Ketua DPC : Siap Kibarkan Organisasi Untuk Kicau Mania

60

Kerinci, Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci Resmi Di Jabat OS Sutan, yang mana Selang waktu setelah diserahterimakan Jabatan Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Jambi dari Ketua yang lama Juta Barbar kepada H Said BH, beberapa waktu lalu, kini Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci membentuk kepengurusan serta struktur organisasi yang baru.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci yang baru saja terbentuk, (01/7) lalu di Kerinci, yang mana sebagai Ketua Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci dijabat oleh OS Sutan.

Disampaikan OS Sutan, Sabtu (11/7) kepada wartawan Ronggolawe Nusantara bahwa untuk saat ini kita dari Kerinci baru saja membentuk kepengurusan EO Ronggolawe Nusantara, sebutnya.

” Kita berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru ini Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci bisa eksis dan diterima oleh Kicau Mania Nusantara, ” lanjutnya.

Selain itu, OS Sutan juga menyatakan siap untuk menjalankan roda organisasi Ronggolawe Nusantara sesuai instruksi DPP, serta DPW, sambungnya.

” Kita siap kibarkan bendera Ronggolawe Nusantara di Kerinci untuk Para Kicau Mania,” ujarnya.

Sedangkan untuk kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci adalah sebagai berikut :

Ketua. : OS sutan
Wakil. : Men kusnadi
Bendahara : Eri Anto
Sekretaris : Agus suberoto
Humas. : Agus Riyadi

Penasehat : 1.Adek Hardial.
2.Oktavianus.
3.Beni Tanzila

Juri : 1.Roy prastio
2.Joni Angaina.
3.pije Farma.
4.Noh.
5.Dedeh.
6.Bima.
7.Dawer.
8.Rahmat Suryadi.
9. Romi Satria.

Lapangan : 1.Bengkolan 2 gunung 7 kayuaro.
2. Rahmat enjoy sungai penuh.

Kepengurusan Ronggolawe Nusantara DPC Kerinci ini telah sesuai kesepakatan bersama, yang nantinya kita akan berkoordinasi dengan DPW Jambi untuk bisa disegerakan ke DPP.

Sealin itu juga kita juga telah memantapkan untuk penjurian di Ronggolawe Nusantara khususnya di Kerinci, ini semua untuk para kicau mania, tutupnya.