Ronggolawe DPW Jambi Region Gelar Latihan Spesial Raja Kuota

41


Ronggolawe.ID
Seperi biasanya RN DPW Jambi menggelar latihan rutin burung berkicau berkelas setiap minggu nya,akan tetapi untuk minggu ini tanggal 18 November akan di buat latber special bagi seluruh pecinta burung kicau yang ada di Jambi.Hal ini dibenarkan oleh Ketua RN DPW Jambi,Jutak saat di hubungi media ini.
Dikatakan Ketua RN DPW Jambi,kita akan buat sedikit berbeda dari latihan bersama yang kita adakan di lapangan ceria,yang mana untuk minggu ini ada 18 kelas yang akan kita lombakan,artinya kita akan buat seperti lomba,sebut Jutak.


Kita akan mulai pukul 11 ontime dengan kelas Raja Kuota 80K untuk Murai Batu,Kacer dan Love Bird semuanya los gantangan.Yang nantinya untuk Juara Umum terbaik kita akan berikan Hadiah dan Tropy.Untuk juri yang bertugas akan kita tambah tidak seperti latihan biasa dan Juri Ronggolawe siap menjunjung tinggi sportifitas dalam penilaian.
Jadi kita mengundang kepada seluruh komunitas,BC,SF burung kicau yang ada di Jambi.Dengan Judul latihan kali ini adalah Raja Kuota Bersama Ceria.Adapun yang menjadi Ketua Panitia nanti adalah Ahong Kadaci,Ketua Pelaksana Akia dan dibawah Pembina Lapangan Ceria AKBP.Agus Suryono.
Mari kita jalin silaturahmi dengan menyatukan hobi dalam kicau mania ini,tutup Jutak.(Ir)