Romeo terbaik, Libas Ijo Utama Captain BC

Gelaran yang ditunggu-tunggu para kicaumania Jabar dan Jabodetabek bertajuk “ Piala Candra aga 3 “ Pekan lalu di Sentra bisnis  Kota harapan Indah Bekasi, berlamgsung sangat meriah, hampir semua kelas berlangsung ketat, maklum peserta yang hadir turunkan burung andalannya yang memiliki segudang prestasi.Selain murai batu sebagai kelas utama, kelas cucak hijau juga masuk sebagai kelas utama dengan hadiah sangat besar 

Tak pelak burung –burung  hebat turun dikelas utama Cucak Hijau Captain BC, mengincar sebagai burung terbaik plus hadiahnya yang besar, uang tunai puluhan juta rupiah. Romeo, burung sarat prestasi andalannya Koko dari Lapaz Team turun dikelas neraka terseut, dihadang puluhan urung-urung cadas Romeo harus kerja habis-habisan dan agresif sepanjang laga. Dan Romeo mampu tunjukan hal itu, sejak digantang ia pamer lagu tembakan yang kasar, keras dan menekan dengan speed rapat, para juri langsung memantaunya.

Memiliki stamina yang prima , Romeo yang kerap menjawera dievent regionalan seputaran Jababeka ini mampu tampilkan kualitas terbaiknya sehingga para juri mendaulatnya sebagai juara pertama. “ Sangat bersyukur Romeo tampil mewah, dan tunjukan kualitas terbaiknya dari awal hingga akhir laga terus keluarkan lagu tembakan yang kasar dan variative ” Ungkap Koko kepada Media Ronggolawe.Kini Romeo menyandang gelar Ijo terbaik versi  Piala Candrabaga 3 dengan melibas kelas utama Ijo Captain BC. (TrI)