Rodeo Berhasil Rebut Juara Kelas Utama Meski Kondisi Kelelahan Di Piala Bupati Bekasi 4

285

Rodeo Berhasil Rebut Juara Kelas Utama Meski Kondisi Kelelahan Di Piala Bupati Bekasi 4

Piala Bupati Bekasi 4 – Piala Bupati Bekasi 4 Kacer Rodeo terlihat tak ada lelahnya sepulang mencatat sejarah pada gelaran kolosal Piala Raja yang berhasil merebut posisi runner-Up. Kacer milik Mr. Sutrisno THP BC Cibitung itu hanya memiliki tenaga yang tersisa, bagaimana tidak! Hanya berjarak kurang dari 5 hari dengan perjalanan yang lumayan cukup melelahkan antara Jogja ke Bekasi.

Mr.Sutrisno Di Kawal Mr.Dieko Menikmati Kemenangan Di Piala Bupati Bekasi 4

Awalnya memang tak terniat Rodeo akan di turunkan pada gelaran Piala Bupati Bekasi 4, namun sekalian buang sisa tenaga dan istirahat panjang, tapi hoki berpihak pada Rodeo, aksinya yang sangat memukau pada kelas utama tersebut sehingga koncer bendera merah berada tepat di bawah gantangan Rodeo. Lawan – lawannya juga saat itu memang bukan sembarangan, Rodeo juga di kelilingi sejumlah Kacer ternama. Namun alhasil Rodeo menunjukan aksinya dengan santai pada sisa – sisa tenaga yang ada dengan materi yang mewah dan gaya yang exotic.

Mr.Dieko Yang Sedang Membawa Kacer Gacoannya

“ awalnya memang gak mau di turunin tapi berhubung kita sekalian buang tenaga sepulang kemaren dari jogja dan Alhamdulillah hoki mas “ ujarnya Mr. Sutrisno Semoga Rodeo dan amunisi yang lain bisa terus stabil tutupnya.

Mr. Sutrisno Pemilik Kacer Rodeo, Phantom & Pandawa

Selain Rodeo Mr. Sutrisno juga menurunkan jejeran amunisinya seperti Phantom dan Pandawa. Ketiga Kacer tersebut saat ini menjadi salah satu Kacer terbaik di Cibitung Bekasi dan sekitarnya. Namanya semakin melambung tinggi di tambah Kacer Rodeo yang berhasil mewakili THP BC di Piala Raja XX.

Trophy Yang Di Raih Kacer Rodeo Milik Mr. Sutrisno Pada Gelaran Piala Raja XX
Mr. Sutrisno Terlihat Sangat Senang Gembira HIngga Lelahnya Terbayarkan
Bukti Piagam Yang Di Raih Rodeo Di Piala Raja XX

Kacer Rodeo akan istirahat lama untuk pemulihan tenaga guna mempersiapkan pada target gelaran berikutnya, salah satunya pada gelaran Ebod Jaya Award 2019 dan Piala Candrabaga yang ke 3.  (Vj_DafriChan)