Kategori: Hasil Lomba

ROAD TO UFC CUP : Sukses, Ramai, Lancar Siapkan Burungmu di UFC Cup

Seluruh Dewan Juri dan Panitia Bersua Foto Sebelum Lomba Dimulai

Mediaronggolawe.id – lomba bertajuk Road to UFC Cup garapan om Patrick dan Om Onto berlangsung menarik dan berhasil menjadi magnet kenarimania pantura khususnya. Gelaran untuk memanjakan kenarimania agar Kenari semakin ramai dan menjadikan semakin banyak, bertujuan utama menjadikan Kudus sebagai barometer kenari diarea pantura. Para penggiat-penggiat kenari seperti Om Onto dan Om Patrick selalu memberikan yang special untuk kemajuan kita bersama.

Om Patrick Selaku Support Utama, Melihat Event Ini Semakin Senang Kenari Pantura Semakin Ramai

Lomba yang digelar di gantangan Jarwo Jaya yang mudah dijangkau menjadikan akses para pemain bersatu padu kumpul sesama komunitas pecinta kenari dari berbagai kota. Event dimulai tepat tengah hari diakhir tahun 2020, sebagai penutup beliau harus menjadikan event ini special dan dikenang para peserta. Dengan kemasan hadiah yang mewah serta memperebutkan title sebagai kenari terbaik dikelas Kenari besar dan Kenari kecil, lomba berlangsung sengit sejak awal dimulai.

Santana Berhasil Dominasi Event Road to UFC Cup

Kak Dafy yang hadir membawa amunisi terbaiknya pun langsung ngegas dari awal lomba, terbukti Kenari Santana yang sukses antarkan namanya semakin melejit ditangga juara. Dengan hasil 1,1,2,2, Santana berhasil dominasi lomba pada kali ini. Dengan merogoh kocek yang cukup dalam untuk memboyongnya, Santana buktikan kualitasnya tak hanya dalam lomba indoor maupun kolosal berhasil disikat habis olehnya.

Cengkok lagu menawan, ditunjang volume kencang YS Razor Masih menjadi idaman

Kak Aril Ibrahim pun tak mau kalah dengannya, debutan barunya bernama YS Razor pun masih menghiasi tangga juara, kualitas terbukti nyata dengan bawaan lagunya yang cetar ditambah cengkok lagu menawan, YS Razor berhasil finish sebagai runner up dikelas Kenari Bebas 30K serta dikelas utama Kenari Besar 40K dapatkan mocer mutlak.

YS Razor Menutup Aksinya Sebagai Kenari Besar Terbaik

Berkat aksinya dikelas sebelumnya, persaingan berlanjut dikelas best of the best Kenari Besar, Aksi negdurnya belum berakhir. Kerja awal hingga akhir dikelas final Kenari Besar, YS Razor berhasil puncaki kelas tersebut dan menjadi Kenari Besar terbaik.

Duta Kuliner Feat RM 168 Masih Setia Tempatnya Gaconya Ditangga Juara

Masih Seputar RM 168, Duta Kuliner yang tergabung satu tim dengannya pun tak ingin ketinggalan pula. Duet Kenari Panasonic serta Robot Gedek masih patut diperhitungkan. Kenari berwarna bon kuning dengan gaya nagen serta durasi panjang, Panasonic berhasil akhiri lomba dengan 1,1,3 sebagai partnernya Robot Gedek masih sedikit dibawahnya sebagai 2,3.

Paidul Masih Harumkan Nama Anita Jaya SF Dengan Kestabilannya

Om Aniz Aufar hadir membawa gaconya bernama Paidul, setelah minggu lalu sukses menangi dievent Murai Batu Championship dan berhasil finish sebagai 1,1,3, aksinya masih berlanjut di event road to UFC Cup. Hadir bersama joki andalannya mas Awan Fariz, Paidul masih jadi yang terbaik. Amunisi kuning dengan gaya wyper serta durasi panjang membuatnya tak ingin ditingalkan dewan juri yang bertugas. Dengan hasil ini terbukti Paidul sebagai burung stabil dan jawara lintas EO.

Menang A Mutlak, Zorro Menangi Kelas Kenari Ring

Tokoh Kenari Pantura pun tak ketinggalan hadir pada event kali ini. Pak T sebutan akrabnya masih amankan gaconya sebagai sang juara. Kenari “Zorro” miliknya masih jadi yang terbaik dikelas Kenari Ring, burung dengan power cadas berring double berhasil menang A mutlak kalahkan lawan-lawannya. Berkat tangan dingin mas Wawan, Zorro patut diperhitungkan untuk event-event yang akan datang.

Stabil, Topeng Milik Mr Bombom Hattrick

Amunisi sarat kualitas milik mr Bombong berhasil mencuri perhatian dewan juri, pasalnya burung dengan satu tangkringan bermain diapit lawan-lawanya tak keluarkan birahinya terhadap burung lain. Burung dengan gaya nagen serta gela-gelo mampu bersaing dengan burung-burung papan atas nasional, atas penampilannya Topeng berhasil hattrick pada event road to UFC Cup.

RCD SF Tutup Lomba Dengan Hasil Memuaskan

Hadir jauh-jauh dari kota sebrang, RCD SF pun hadir bersilaturahim dengan membawa 3 amunisinya. Tak perlu diaragukan lagi kualitasnya akan penampilan dilapangan, semua burung tersbut sudah kenyang atas prestasi yang diraih untuk cicipi persaingan pada gelaran siang ini. Kenari Janur Kuning dengan cengkok lagu yang menghipnotis dewan juri berhasil finish sebagai 2,3 serta Kenari Taylor juga tak ketinggalan sebagai runner up dan ditutup Kenari MR sebagai jawara best of the best kenari kecil.

 

Bayu Adji

Bagikan
Diterbitkan oleh
Bayu Adji

Artikel Terbaru

Daftar Juara Latpres Gagak Sakti Team Gresik, Minggu 27 Juni 2021.

Medironggolawe.id – LATPRES GANTANGAN GAGAK SAKTI Gresik, kembali berjalan dengan sukses dan lancar. 17 kelas…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO ASRUL CUP 2 MINGGU, 20 JUNI 2021.

Gelaran ROAD TO ASRUL CUP 2 sukses dipadati peserta. Ajang lomba burung berkicau yang digelar…

4 bulan yang lalu

Party Cendeters Season 3 Pesona 15 Community, Cendet Batara Terbaik. Minggu, 20 Juni 2021

Party Cendeter Season 3 gantangan Pesona 15 Community Purwosari, berjalan sukses dan lancar. Ajang lomba…

4 bulan yang lalu

H Sabran Kembali Turun Gunung, Dengan Sukses Raih Juara Umum Di Gelaran P2BG CUP 1 Gresik.

Kicaumania kawakan dari Gresik H Sabran kembali turun gunung, setelah beberapa waktu absen dari dunia…

4 bulan yang lalu

DAFTAR JUARA ROAD TO SHOW TUBAN AWARD CHAMPIONS 2, MINGGU 13 JUNI 2021.

Gantangan FNR Tuban sukses menggelar Road Show Tuban Award Champions 2 pada Minggu (13/6/21). Dalam…

4 bulan yang lalu

Main 2 Minggu, Sukses 2 Kali Hattrick, Cendet MASTER Milik Syahril Polda

Burung yang satu ini, namanya memang sudah sangat dikenal oleh para cendet mania, hampir setiap…

5 bulan yang lalu