ROAD TO KARFEED CUP : Tembus 975 peserta,Kn Prijaji & Leonard Berbagi Juara,Varelly SF di Nobatkan Single Fighter Terbaik

306
Mr David Varelly keluar sebagai Single Fighter

Mediaronggolawe.id Pertarungan seru benar – benar terjadi di event bertajuk Road To KARFEED CUP, banyaknya kontestan berdatangan dari berbagai kota terdekat membuat pertandingan semakin memanas meskipun di guyur hujan deras.
Apalagi dalam perebutan Juara Umum Single Fighter yang saling kejar – mengejar point dari awal sesi langsung menimbulkan pertarungan sengit dan akhirnya Mr David Varelly SF dari Kota Salatiga keluar sebagai Single Fighter.

Mr David Varel ( Kanan ) dan Moncero

Langkahnya pun tidaklah mudah dalam event kali ini,beberapa Single Fighter lainnya pun bermunculan dan menjadi rival yang cukup tangguh.Di perkuat oleh beberapa amunisi terbaiknya seperti Kenari Prijaji,Leonard,Lovebird Tonggeng,Mb Privanter dan paud Sha-sha sukses hantarkan Varelly SF meraih Trophy bergengsi Single Fighter.

Suasana kelas Lovebird yang selalu ramai

Seperti prediksi sebelumnya, event yang bertajuk ” Road to KARFEED CUP ” di helat Minggu ( 3/ 2/ 2019 ) di Gantangan Salatiga Bird Family ( SBF ) benar-benar luber oleh kicaumania dari berbagai kota.

Meskipun hampir seharian di guyur hujan,namun tak menyurutkan antusias kicau mania yang luar biasa untuk berlomba – lomba  menjadi yang terbaik,sehingga tembus hingga 975 peserta.

Suasana parkiran motor menggambarkan kemeriahan Road TO KARFEED CUP

Maraknya penghobi kenari di kota Salatiga membuat pertarungan di kelas Kenari menjadi lebih seru dan menegangkan sehingga membuat kelas kenari semakin bergengsi dan menarik untuk di simak.

Kenari Prijaji Nyaris Double Winner

Salah satunya penggemar kenari dadakan dari kota Salatiga,Bayu tidak adalah salah satu penghobi kenari kenari yang baru – baru ini tebar pesona di lingkungan Salatiga lewat penampilan gemilang kenari andalannya bernama  PRIYAYI ,kenari bertubuh mungil berwarna bone hijau ini dalam akhir – akhir ini selalu tampil stabil dan mengesankan di setiap laga.

Maka wajar bila kali ini di Road to KARFEED cup berhasil menyabet predikat kenari terbaik dengan mengumpulkan point juara satu dan dua di akhir laga dan membuat majikannya tersenyum lebar seharian.

Om Frangky Sadewo makin tangguh.

Tak kalah menarik,Salah satu pensiunan pemain lovebird yang kerap di sapa Ateng alias Om Frangky Sadewo sukses menghantarkan kenari standart kecil bernama LEONARD menjadi yang terbaik di kelas kenari Standart bebas lewat penampilannya yang mengesankan hari ini.

Bertipikal burung yg selalu main ngedurr , dengan durasi yg cukup panjang dan gaya ngawet goyang,Lagunya pun enak dengar, dengan ciri khas volume yg keras, menghantarkan tembakan – tembakan yang menghentak yang juga membuat lawan – lawan nya di gantangan terkadang menjadi spontan kaget, nempel ruji atau bahkan tidak bunyi.Sudah banyak prestasinya dari latber, latpres, maupun cup.

Mr. Franky pun tak menutup kemungkinan mencoba mengajak jagoannya ini menuju kancah lomba yg lebih tinggi ataupun bergengsi setara nasional.

Jawara di kelas Cucak ijo
Jawara di kelas Anis Kembang

Daftar Juara SBF Road to KARFEED CUP

DAFTAR JAWARA SBF ROAD TO KARFEED CUP SALATIGA 02/02/2019