RN DPC Bungo Sukses Adakan Final Liga Lintas Ronggolawe Nusantara

118


Ronggolawe.ID
Bertempat di lapangan Permanen Bungo,RN DPC bungo sukses mengadakan lomba dan pameran burung berkicau final liga lintas Ronggolawe Nusantara Urbanation Cup Seri III,Minggu (04/11).
Dengan menghadirkan juri RN pilihan terbaik yang berasal dari Sumatera Selatan,Sumatera Barat,dan Jambi.
Ketua RN DPC Bungo Irwan Efendi mengatakan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana,RN DPW Jambi,DPW Sumbar,DPW Sumsel,DPW Bengkulu serta RN DPC Merangin,DPC Sarolangun,DPC Sabak,DPC Tungkal,DPC Tebing Tinggi,DPC Damasraya,DPC Pesisir Selatan,DPC Lubuk Linggau,DPC Muara Enim,DPC Ogan Ilir,DPC Muko-muko,dan DPC Curup.
Dilanjutkan Irwan dalam Final Liga Lintas Ronggolawe Nuasantarq Urbanation Cup Seri III ini sebanyak 22 kelas yang kita lombakan dengan memberikan doorprize satu unit motor serta doorprize lainnya,lanjutnya.
Sebelum lomba ini,kita juga melaksanakan duklat juri Ronggolawe angkatan XXIV yang dimentori oleh Pak Paino yang berasal dari Bekasi dan Pak Bandi berasal dari Batam,kita berharap ini bukan akhir dari lomba pameran burung berkicau akan tetapi awal bagi kita untuk terus menjalin silaturahmi melalui burung berkicau ini,insyallah nanti kedepan kita akan buat event lomba yang lebih besar lagi dengan doorprize lebih banyak,harap Irwan.
Untuk peserta kurang lebih 700 peserta yang mengikuti lomba burung berkicau dan kita turunkan sebanyak 25 juri dalam Final Liga Lintas ini,terima kasih juga kepada sponsor yang telah berperan dalam sukses nya acara lomba dan pameran burung kicau Final Liga Lintas Ronggolawe Nusantara ini,tutup Irwan.(Ir)