RN DPC Bungo Adakan FINAL LIGA LINTAS RONGGOLAWE URBANATION CUP SERI III 2018

117

Ronggolawe.id
Ronggolawe Nusantara DPC Bungo akan mengadakan Final Liga Lintas Ronggolawe Urbanation Cup seri III 2018,bertempat di Lapangan Permanent Bungo BC (Belakang Markas KODIM 0416 Bute) yang akan dilaksanakan 04 November mendatang.
Ketua RN DPC Bungo Irwan Efendy saat di wawancarai media ini menyebutkan,nanti akan ada 22 kelas dalam setia perlombaan dan hampir seluruhnya Loss Gantangan.Jika nanti dalam pelaksanaan, kelas non loss bisa saja kami buatkan loss sekalian, tapi melihat pesanan tiket dahulu,berapa banyak yang mengikuti perlombaan.
Dilanjutkan Ketua RN DPC Bungo,pada kesempatan kali ini, telah kami siapkan Doorprice menarik seperti doorprice utama 1 unit motor, dan banyak doorprice lainnya.
Adapun yang nanti panitia siapkan hadiah diantaranya :
Ada juga Juara :
– Juara BC : Trophy + 1.000k
– Juara SF : Trophy + 200k
– Juara EO : Trophy + 200k
The Best Bird Semua Jenis burung kecuali Ciblek dan Plexi.
Semua mendapatkan Trophy + Uang Pembinaan bagi Murai Batu, Kacer dan Lovebird,sebut Irwan Efendi.
Juara EO dibuat bertujuan agar EO melebur menjadi kekeluargaan, dan bersaing secara sehat, mungkin ini pertama kali nya dibuat, dan berlaku diluar Ronggolawe DPC Bungo.
Ditambqhkan Ketua RN DPC Bungo,Sebelum pelaksanaan Final ini, akan diadakan Diklat RN, yg mana bertujuan agar para Juri binaan mendapatkan kesempatan memahami, dan menerapkan pakem penilaian Ronggolawe itu sendiri didalam penjurian lomba burung.
Saya berfikir membuat Diklat ini, bertujuan agar menambah Kepercayaan diri dari para juri binaan setelah mengikuti diklat.
Dengan biaya yg sangat terjangkau. Dan kami berikan fasilitas lengkap bagi yang mengikuti diklat juri ini,tutupnya.(Ir)

Kami sangat berterima kasih kepada para sponsor. Terutama kepada PT. Djarum dan Kopi Paman, yg mana menberikan pelayanan free coffee di pelaksanaan lomba.