RJ nyaris raih 1 Unit Mobil Di Kelas Utama “ BnR Award “

88

 

Hingar bingar lomba penuh sensasi deNgan hadiah tinggi serta sarat gengsi, baru saja tergelar, ribuan peserta tumplek diBuperta – Cibubur, meraka datang dari berbagai wilayah Inodonesia. Datang untuk menggantang ,mengikuti lomba tahunan yang sakral dan pernuh gengsi. Kelas murai batu jadi kelas utama yang jadi sorotan para peserta, maklum dikelas ini, hadiah utama uang tunai ratusan juta plus 1 unit mpobil anyar untuk sang juara. Jelas burung  yang turun merupakan burung hebat, terbaik dari wilayahnya.Tek heran laga dikelas –kelas gengsi ini, berlangsung angkeur dan memanas.

Salah satunya kelas utama MB BnR Award, yang berhadiah 1 unit mobil anyar terkenal, selain full gantangan burung yang turun terbilang cadas dan gahar semua. Salah satunya RJ, burung lawas dengan segudang prestasi andalannya  H.Lukman owner BIC JUKI dari Bogor. Turun menghadapi burung mewah saat ini, bahkan Semar Saktinya Mr Olix dari Mr Joss Sf Lampung turun disana. Berbekal pengalaman yang matang, RJ langsung bongkar lagu tembakan dengan gaya satu titik,sujud-sujud dengan suara kasar dan speed rapat.

  Sontak, para juri langsung memantaunya, burung dengan pakan utama Voer Magnum ini tampil ngotot  sehingga juri makin terpesona. Lawan tangguhnya tak lain  burung terbaik saat ini rajanya kelas utama, Semar Saakti. Juri mengunci mereka untuk dijadikan calon juaranya, awal RJ kurang agresif tetapi dari tengah ke akhir ia jadi bintangnya dan  bidikan para juri dan hampir menyamai kinerja SS yang tampil all out dari awal. H.lukman pemain santun penuh kharisma ini,  hanya melihat dengan penuh gejolak didada, tak menyangka  burung andalannya tampil mengesankan dan jadi tontonan.

Dikahir laga, para juri memutuskan dan tentu ini tidak bisa diganggu gugat, RJ harus puas duduk diurutan kedua dengan poin yang  membanggakan dan juara pertama diembat burungnya Olix Lampung  Semar Sakti. Harapan membawa 1 unit mobil akhirnya kandas untuk KBF Team yang siang itu sangat menamba, RJ naik podium. Kendati demikian H.Lukman memberikan semangat pada crewnya untuk tetap bersyukur dengan hasil yang diterima.” Alhamdulilah, ini hasil terbaik dari kinerja RJ, bersaing dengan burung terbaik se-Indonesia bahkan dengan burung langganannya juara kelas utama SS, kita masih bisa diurutan dua, ini hasil yang patut saya dan crew syukuri “ Pungkasnya .(Yanyan)